Martabak President Hadir di Cirebon, Tawarkan Puluhan Menu dan Diskon 50 Persen

Cirebon,- Bagi penggemar martabak, kini di Kota Cirebon telah hadir Martabak President. Lokasinya berada di Jalan Sutomo, Kota Cirebon (Kawasan Markas Pusat Kuliner Cirebon).

Martabak President menawarkan aneka varian martabak manis kekinian dan juga martabak telur yang dapat menggugah selera. Selain itu, Martabak President juga menghadirkan menu pukis dengan beragam varian topping dengan harga yang terjangkau.

Selama Grand Opening, Martabak President memberikan promo menarik yakni diskon 50 persen untuk semua menu. Promo tersebut berlaku hanya tiga hari saja mulai tanggal 28 – 30 Januari 2022.

Sugiono, Pemilik Martabak President mengatakan produk yang ditawarkan di Martabak President berbeda dari pada martabak pada umumnya.

Menu Martabak President

Lanjut Sugiono, keistimewaan Martabak President adonan martabaknya tetap empuk walau akan dimakan sampai besok hari.

“Keistimewaan kami walau akan dimakan besok hari, martabak kami tetap empuk tidak keras. Selain itu, menu unggulan di Martabak President yakni blackforest atau coklat meleleh, serta adonan martabak kami lebih lembut,” ujar Sugiono kepada About Cirebon, Jumat (28/1/2023).

BACA YUK:  Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bawah Umur oleh Ayah Sambung, Ini Keterangan Polisi

Kemudian, lanjut Sugiono, untuk martabak telur yang ditawarkan juga berbeda dengan martabak-martabak pada umumnya. Selain menu martabak isi daging, ada juga martabak telur sapi lada hitam, kornet dan juga sosis.

“Kalau di tempat martabak lain mungkin hanya ada satu menu saja, tapi di Martabak President ada tambahan menu martabak telor isi sapi lada hitam, kornet dan sosis. Kami juga ada menu Pukis President, pukis ini kami buat spesial karena di dalam daging pukis nya ada sesuatu yang khas kami produksi serta ada beberapa varian rasa dan variant topping,” ungkapnya.

Pukis Martabak President

Untuk pilihan rasa Pukis President terdapat empat rasa, yakni original, coklat, keju, dan coklat keju. Sedangkan untuk variant toping pukis mulai dari keju, mesies rainbow, meseis coklat, coklat lumer, green tea kacang, green tea rainbow, strawberry rainbow, dan strawberry coklat.

BACA YUK:  Buka Festival Hasil Belajar, Bupati Imron Minta Guru Penggerak Lahirkan Generasi Baru Kepemimpinan

“Kami punya menu martabak sangat banyak sekali, sehingga banyak pilihan sesuai kesukaan para pembeli. Menu martabak kamu juga ada menu martabak gulung dengan coklat meleleh yang menjadi andalan. Sedangkan untuk martabak telur, ada acar dan sauce atau kuah yang berbeda dari pada yang lain,” katanya.

Soal harga, untuk Martabak Manis President dibandrol mulai dari harga Rp. 24 ribu sampai harga Rp. 98 ribu saja. Sedangkan untuk harga Martabak Telur President mulai dari harga Rp. 29 ribu sampai Rp. 54 ribu. Dan untuk harga Pukis President dibandrol mulai Rp. 16 ribu sampai Rp. 40 ribu untuk 8 Pukis.

BACA YUK:  Menuju Indonesia Emas 2045, Anak-anak di Kabupaten Cirebon Harus Sehat

Selama Grand Opening, kata Sugiono, Martabak President memberikan promo diskon 50 persen untuk semua menu Martabak maupun Pukis.

“Di Grand Opening ini kami berikan diskon 50 persem untuk semua menu, tidak ada syarat apapun. Promo ini berlaku dari tanggal 28 – 30 Januari 2022,” ujarnya.

Martabak President merupakan yang pertama di Kota Cirebon, namun pihaknya berharap ke depan Martabak President bisa membuka cabang di berbagai kota di Indonesia. Setiap harinya Martabak President buka dari jam 12.00 sampai 24.00 WIB.

“Kami berharap Martabak President bisa menjadi terobosan baru dan Martabak President bisa berkembang di Cirebon dan sekitarnya. Orang ingat Cirebon, ingat martabaknya Martabak President. Mudah-mudahan bisa menjadi icon martabak di Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *