Rayakan Anniversary ke-23 Tahun, Alfaland Group Gelar Serangkaian CSR

Tangerang,- Tepat 17 Maret 2022 lalu, perusahaan Alfaland Group baru saja merayakan Anniversary yang ke-23 tahun. Angka 23 merupakan angka yang istimewa. Karena selain memasuki usia ke-23 tahun, di tanggal 23 Maret, Alfaland Group serempak melaksanakan beberapa rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR).

“ Termasuk di dalamnya CSR Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan di head office Alfa Tower Tangerang, maupun CSR di Yayasan Putra Asih Tangerang, yang berlokasi tak jauh dari lingkungan kami bekerja.”, ujar Rasjid Reksodiputro, Chief Human Capital Officer Alfaland Group.

Dengan mengusung tema “Ready For Transformation”, Alfaland Group mengajak seluruh karyawan untuk terus menjalankan nilai-nilai budaya perusahaan, diantaranya dalam bertransformasi secara kultural dengan menjunjung tinggi sikap dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Donor Darah Alfaland

Rasjid kemudian menambahkan, “Dengan usia Alfaland Group yang ke-23 tahun, dan kami rayakan di masa pandemi saat ini, kami menyadari pentingnya kesehatan karyawan dan sesama di sekitar kita. Oleh karena itu, Alfaland Group juga telah mendistribusikan 230 paket vitamin D3 dan immune booster kepada karyawan di head office. Selain itu, dalam acara CSR pada 23 Maret 2022, kami juga fokuskan pada program kesehatan, dalam hal ini kegiatan donor darah serta pemberian produk kesehatan kepada sesama yang membutuhkan”

BACA YUK:  Stok Blangko Aman, Warga Kota Cirebon Tidak Perlu Khawatir Cetak e-KTP

CSR 23rd Anniversary Alfaland Group mulai dari donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan tersebut telah mengumpulkan sebanyak 140 kantong darah dari karyawan Alfa Group. Kemudian Alfaland Group juga menyalurkan bantuan berupa 23 paket berisi sembako dan kebutuhan sehari-hari, termasuk keperluan penunjang sekolah, produk penunjang kesehatan seperti vitamin, serta dana sosial untuk anak-anak yatim piatu dan duafa yang berada di Yayasan Putra Asih Tangerang.

Yayasan Putra Asih Tangerang yang berdiri sejak tahun 1973 dan berada di Jl. HS Abdul Azis Tangerang, saat ini membina 75 anak asuh. “Kami berharap kegiatan sosial seperti terus berlanjut secara berkala, dan kami mengajak seluruh karyawan dan mitra bisnis Alfaland Group untuk berperan aktif membantu siapa saja di sekitar kita yang membutuhkan perhatian dan bantuan. Kami juga berharap ada lebih banyak lagi masyarakat yang ingin membantu Yayasan Putra Asih ini kedepannya”, ujar Aswin Drajat, Director of Operations Omega Hotel Management (OHM), yang merupakan operator perhotelan dibawah naungan Alfaland Group.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Musnahkan Puluhan Ribu Botol Miras dan Obat-obatan Tanpa Izin Edar dengan Cara Dilindas dan Dibakar

Ustad Ahmad Supriadi, selaku Ketua Yayasan Putra Asih Tangerang menyambut hangat komite CSR dan mengungkapkan rasa terima kasih atas seluruh bantuan yang telah disalurkan oleh Alfaland Group.

CSR Alfaland – Penyerahan Simbolis Dana Sosial ke Yayasan

Selama 40 tahun lebih kami melayani di Yayasan Putra Asih. Sudah sekitar 800 anak yang telah menjadi alumni hingga saat ini. Puji syukur berhasil kami asuh berkat bantuan dari para donatur di berbagai kalangan, sehingga anak-anak mendapatkan pendidikan hingga lulus sekolah dan masa depan mereka jadi lebih baik.

BACA YUK:  Siapa yang Mau, Sate Kejantanan Asli Babakan Gebang Kini Hadir di Kota Cirebon

“ Saya doakan juga agar Alfaland Group dapat semakin maju dan berkembang, serta terus berkontribusi untuk Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

 

 

(Dilihat: 53 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.