Selasa, 30 November 2021

Arstone Gallery Cirebon Tawarkan Produk Marmer, Granit, Travertine, dan Onyx

Populer

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Open Bidding di Pemkab Cirebon Minta Pendampingan KPK RI

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon meminta para pejabat Eselon II yang ikut tes seleksi open bidding mampu membuat inovasi untuk kemajuan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Cirebon,- Arstone Gallery yang berlokasi di Jalan Pagongan No. 15 A (Samping Lengko Barno), Kota Cirebon menghadirkan pengalaman belanja yang lebih nyaman. Pengunjung Arstone Gallery bisa menikmati produk yang ditawarkan seperti marmer, granit, travertine, dan onyx.

Arstone Gallery menawarkan beragam pilihan model dan jenis. Begitu juga dari segi ukuran dan ragam varian sesuai kebutuhan.

BACA YUK:  Biznet Terus Perluas Cakupan Area di Kota Makassar

Yohanes Tanusenjaya, Pemilik Arstone Gallery yang juga arsitek dari @Artechdesign mengatakan hadirnya Arstone Gallery di Cirebon untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung atau customer akan kebutuhan hunian hingga perkantoran.

Loading...

“Selain menonjolkan kualitas produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau, kelebihan Arstone memberikan service dan konsultasi gratis,” ujar Yohanes kepada About Cirebon, Sabtu (23/10/2021).

Arstone Gallery, lanjut Yohanes, fokus menjual beraneka ragam jenis marmer, granit, travertine, dan onyx. Selain itu, jenisnya ada yang impor dan lokal. Sehingga, bisa memenuhi kebutuhan costumer yang diinginkan.

“Jadi kita menawarkan jenis marmer, granite, travertine, onyx yang lokal maupun impor. Tinggal costumer butuh yang mana, karena modelnya bermacam-macam, ada yang terang, gelap, seperti lukisan, hingga model artistik,” ungkapnya.

Pihaknya sangat optimis, hadirnya Arstone Gallery di Cirebon didasari karena masyarakat sudah menyadari bahwa didalam rumah, toko hingga perkantoran, jika menggunakan bahan alam sangat berbeda. Bila menggunakan marmer, granit, mewahnya menambah value dalam sebuah bangunan.

“Kita ambil contoh, kalau sebuah bangunan menggunakan marmer, penilaian dari sebuah harga bangunan menjadi berbeda. Mewahnya, kilapnya itu berbeda. Kita melihat pangsa pasarnya orang Cirebon sudah menyadari bahwa granite, marmer, travertine, dan onyx ini menarik dan menambah nilai sebuah bangunan,” jelasnya.

“Sehingga, kita optimis membuka Arstone Gallery di Cirebon dan orang-orang bisa nyaman menikmati produk-produk yang kita tawarkan,” sambungnya.

BACA YUK:  UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Dari produk marmer, granite, travertine, dan Onyx, kata Yohanes, yang paling utama menawarkan produk marmer. Karena, marmer sangat menarik untuk hiasan dinding dan juga lantai.

“Karena variasinya dan urat dari marmer itu bermacam-macam. Dari warnanya pun ada yang terang dengan warna dominan abu, cream dengan motif yang bervariasi. Kita fokus di gallery ini menonjolkan marmer, ada juga beberapa granit,” katanya.

BACA YUK:  UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

“Kita buka Arstone Gallery, sebetulnya ada workshop di Sentul Bogor. Kalau ada customer yang ingin melihat lebih banyak koleksi kami, kami siap untuk menemani sampai Sentul. Mulai dari ukuran yang kecil sampai besar kami sedia,” sambungnya.

Ukuran besar yang ditawarkan oleh Arstone Gallery kurang lebih mulai dari 2,5 sampai 3 meter. Namun, yang dipajang di Arstone Gallery dengan ukuran 1,8 x 2,7 meter, 1,5 x 2,7 meter.

Selama Grand Opening hingga akhir Oktober 2021, Arstone Gallery memberikan promo menarik kepada costumer dengan pembelian marmer senilai Rp. 100 juta langsung mendapat hadiah logam mulia.

Arstone Gallery yang buka selama grand opening dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB memberikan special price untuk all item. Promo ini berlaku dari tanggal 23 sampai 31 Oktober 2021.

“Untuk masyarakat Cirebon, ayo datang ke Arstone Gallery, kita buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Bisa juga hubungi 0817171780 untuk info lebih lanjut,” pungkasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kenaikan Harga Minyak Goreng Harus Diredam

Jakarta,- Gejolak kenaikan harga minyak goreng hingga akhir tahun diprediksi masih terus merangkak naik. Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik...

Tingkatkan Pengalaman Nonton, Telkomsel Jalin Kolaborasi dengan Catchplay+

Jakarta,- Telkomsel berkolaborasi bersama Catchplay+ untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang...

Hadirkan Program Yes Preneur, Anis Matta: UMKM Masa Depan dan Pilar Ekonomi Indonesia

Cirebon,- Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta bersama rombongan terus melakukan roadshow ke berbagai daerah di Indonesia. Kali ini, Ketua Umum bersama rombongan mengunjungi...

Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar Futsal Competition bersama mitra kerja. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 27 -28 November 2021 di Lapangan...

More Articles Like This