Arstone Gallery Cirebon Tawarkan Produk Marmer, Granit, Travertine, dan Onyx

Cirebon,- Arstone Gallery yang berlokasi di Jalan Pagongan No. 15 A (Samping Lengko Barno), Kota Cirebon menghadirkan pengalaman belanja yang lebih nyaman. Pengunjung Arstone Gallery bisa menikmati produk yang ditawarkan seperti marmer, granit, travertine, dan onyx.

Arstone Gallery menawarkan beragam pilihan model dan jenis. Begitu juga dari segi ukuran dan ragam varian sesuai kebutuhan.

Yohanes Tanusenjaya, Pemilik Arstone Gallery yang juga arsitek dari @Artechdesign mengatakan hadirnya Arstone Gallery di Cirebon untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung atau customer akan kebutuhan hunian hingga perkantoran.

“Selain menonjolkan kualitas produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau, kelebihan Arstone memberikan service dan konsultasi gratis,” ujar Yohanes kepada About Cirebon, Sabtu (23/10/2021).

Arstone Gallery, lanjut Yohanes, fokus menjual beraneka ragam jenis marmer, granit, travertine, dan onyx. Selain itu, jenisnya ada yang impor dan lokal. Sehingga, bisa memenuhi kebutuhan costumer yang diinginkan.

BACA YUK:  Ekonomi Ciayumajakuning Tahun 2022 Diperkirakan Tumbuh Hingga 6%

“Jadi kita menawarkan jenis marmer, granite, travertine, onyx yang lokal maupun impor. Tinggal costumer butuh yang mana, karena modelnya bermacam-macam, ada yang terang, gelap, seperti lukisan, hingga model artistik,” ungkapnya.

Pihaknya sangat optimis, hadirnya Arstone Gallery di Cirebon didasari karena masyarakat sudah menyadari bahwa didalam rumah, toko hingga perkantoran, jika menggunakan bahan alam sangat berbeda. Bila menggunakan marmer, granit, mewahnya menambah value dalam sebuah bangunan.

“Kita ambil contoh, kalau sebuah bangunan menggunakan marmer, penilaian dari sebuah harga bangunan menjadi berbeda. Mewahnya, kilapnya itu berbeda. Kita melihat pangsa pasarnya orang Cirebon sudah menyadari bahwa granite, marmer, travertine, dan onyx ini menarik dan menambah nilai sebuah bangunan,” jelasnya.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Tinjau Penjualan Minyak Goreng Curah

“Sehingga, kita optimis membuka Arstone Gallery di Cirebon dan orang-orang bisa nyaman menikmati produk-produk yang kita tawarkan,” sambungnya.

Dari produk marmer, granite, travertine, dan Onyx, kata Yohanes, yang paling utama menawarkan produk marmer. Karena, marmer sangat menarik untuk hiasan dinding dan juga lantai.

“Karena variasinya dan urat dari marmer itu bermacam-macam. Dari warnanya pun ada yang terang dengan warna dominan abu, cream dengan motif yang bervariasi. Kita fokus di gallery ini menonjolkan marmer, ada juga beberapa granit,” katanya.

“Kita buka Arstone Gallery, sebetulnya ada workshop di Sentul Bogor. Kalau ada customer yang ingin melihat lebih banyak koleksi kami, kami siap untuk menemani sampai Sentul. Mulai dari ukuran yang kecil sampai besar kami sedia,” sambungnya.

BACA YUK:  Jokowi Lakukan Prosesi Penyatuan Tanah dan Air dari 34 Provinsi di Kawasan Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara

Ukuran besar yang ditawarkan oleh Arstone Gallery kurang lebih mulai dari 2,5 sampai 3 meter. Namun, yang dipajang di Arstone Gallery dengan ukuran 1,8 x 2,7 meter, 1,5 x 2,7 meter.

Selama Grand Opening hingga akhir Oktober 2021, Arstone Gallery memberikan promo menarik kepada costumer dengan pembelian marmer senilai Rp. 100 juta langsung mendapat hadiah logam mulia.

Arstone Gallery yang buka selama grand opening dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB memberikan special price untuk all item. Promo ini berlaku dari tanggal 23 sampai 31 Oktober 2021.

“Untuk masyarakat Cirebon, ayo datang ke Arstone Gallery, kita buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Bisa juga hubungi 0817171780 untuk info lebih lanjut,” pungkasnya. (AC212/adv)

(Dilihat: 81 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.