Apindo Kota Cirebon Gelar Seminar Nasional dengan Tema Hukum Perusahaan di Indonesia

Cirebon,- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) DPK Kota Cirebon menggelar seminar nasional hybrid, Rabu (10/8/2022). Acara yang berlangsung di Sekar Tunjung Bentani Hotel, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon ini mengangkat tema “Hukum Perusahaan di Indonesia”.

Seminar nasional hybrid ini diikuti peserta secara offline dan juga online. Narasumber pada seminar kali ini diisi oleh Dr. Drs. Cecep Suhardiman, SH., MH. (Dosen , Advokat dan Kurator/Pengurus) dan Dr. Dudung Hidayat, SH., MH. (Dosen dan Advokat Senior). Sedangkan sebagai moderator Esya Karnia Puspawati, SH. (Advokat, DPC PERADI Cirebon)

BACA YUK:  RS Sumber Kasih Gelar Seminar Deteksi Dini dan Penanganan Penyakit Jantung Bawaan pada Anak

Sutikno, Ketua Apindo DPK Kota Cirebon mengatakan seminar nasional hybrid dengan tema Hukum Perusahaan di Indonesia ini dalam rangka edukasi. Agar, lanjut Sutikno, warga Cirebon dan sekitarnya, naik itu pengusaha, calon pengusaha sudah mulai mempersiapkan menjadi pengusaha dan bergabung dengan Apindo jika berkenan.

“Seminar ini ingin memberikan edukasi cara bagaimana mendirikan perusahaan, mengelola dengan baik, dan bagaimana sudah ada perusahaan, tetapi memiliki permasalahan hukum. Permasalahan ini kita kupas tuntas di seminar ini,” ujar Sutikno kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Bakti Kepada Rakyat, TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Tak hanya sampai pada seminar nasional hybrid ini, menurut Sutikno, pihaknya akan membuat seminar yang berseri. Seminar berseri ini akan diadakan pada tanggal 24 Agustus 2022 dengan tema “Kiat Sukses Menjadi Pengusaha”.

“Nanti kita buat seminar berseri pada tanggal 24 Agustus 2022, tempatnya sama dan dilakukan secara hybrid, offline dan online. Dengan harapan, masyarakat Cirebon bisa ikut,” katanya.

Peserta Seminar Nasional Hybrid, kata Sutikno, diikuti oleh anggota Apindo, perwakilan dari perusahaan, masyarakat umum, dan juga mahasiswa. Bahkan, peserta seminar secara online diikuti peserta dari luar pulau Jawa.

BACA YUK:  Kafe Anyar, Tempat Nongkrong di Wilayah Timur Kabupaten Cirebon dengan Harga Terjangkau

“Kami berharap, seminar ini menjadi manfaat ilmu dan setelah ini akan dibuatkan group konsultasi hukum perusahaan. Sehingga, nantinya bisnis-bisnis apa yang bisa,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 94 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.