Angkot Cirebon Kembali Mogok

0
996
Angkot berkumpul di depan CSB Mall, Rabu (27/09/2017)

Cirebon, 27 September 2017,- Aksi mogok sopir angkutan kota di Kota Cirebon kembali terjadi, Rabu (27/09/2017). Ratusan supir angkot menggeruduk Kantor Dinas Perhubungan Kota Cirebon yang berada di Jalan Perkantoran Bima, Kota Cirebon.

Namun, para supir angkot tidak bisa bertemu dengan Kepala Dinas Perhubungan ataupun pihak dari Dishub. Karena kesal, akhirnya ratusan supir angkot mendatangi kantor transportasi online yang berada di kawasan Ruko CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo.

Aston Hotel

Aksi para supir yang mendatangi kantor transportasi online langsung menyegel kantor dengan cara diikat dengan tali dari luar. Setelah penyegelan, suasana menjadi ricuh saat seorang yang mengaku anggota menjadi korban pemukulan oleh seorang supir angkot.

[Baca ya : Ratusan Angkot di Kota Cirebon Kembali Mogok Massal]

Saat dikonfirmasi terkait pemukulan oleh supir angkot, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB melalui Kasat Reskrim, AKP Galih Wardani membenarkan telah terjadi pemukulan kepada seseorang oleh supir angkot.

Istana Kerang

Katanya, yang bersangkutan bukan anggota Kepolisian dari Polres Cirebon Kota. Yang baru kita dapat informasi dan klarifikasi juga, yang bersangkutan dihentikan, mungkin dalam keadaan terdesak karena kondisi sendirian dan dikepung banyak orang, akhirnya mengaku sebagai anggota polisi demi keamanan dirinya sendiri.

” Mendapat informasi bahwa ada tindak-tindakan yang merugikan masyarakat sekitar dan untuk meminimalisir tindakan yang menggangu ketertiban umum, kami amankan 18 orang supir angkot,” bebernya. (AC212)