10.000 Sepatu Sekolah Hasil Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui Mizan Amanah

Jakarta,- Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah menyalurkan donasi konsumen Alfamart periode penggalangan ‪1 hingga 31 Agustus 2019‬ berupa pembagian 10.000 pasang sepatu sekolah bagi siswa SD dan SMP yang membutuhkan.

Alfamart mengajak masyarakat berperan aktif melalui program DonasiKu guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Nur Rachman, selaku Corporate Communication GM Alfamart mengatakan donasi periode Agustus 2019 seluruhnya akan disalurkan Yayasan Mizan Amanah dan diwujudkan berupa sepatu sekolah siswa SD dan SMP yang membutuhkan di berbagai daerah Indonesia.

BACA YUK:  Hadirkan Jelajah Ilmu, Kementerian Agama Aceh Melalui Program Transformasi Digital Madrasah Berkolaborasi dengan Acer

“Kerja sama Alfamart dengan Yayasan Mizan Amanah dalam penyaluran donasi konsumen ini merupakan yang pertama kali,” ujar Nur dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Rabu (14/8/219).

Lanjut Nur, Mizan Amanah adalah yayasan yang kredibel, sehingga pihaknya berharap bisa mengemban amanah konsumen untuk menyalurkan donasi tersebut kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Konsumen yang telah berdonasi akan mendapatkan bukti yang tercetak di struk belanja,” terangnya.

Selain itu, untuk mengetahui program donasi yang sedang berjalan atau melihat pengumuman penyaluran donasi bisa dilihat di sarana promosi seperti wobbler atau poster yang ada di toko Alfamart.

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

“Program pengumpulan donasi Bulan Agustus ini telah mengantongi izin SK Kementerian Sosial No. ‪0986/07-2019‬,” jelas Nur.

Alfamart berharap Donasi Konsumen bisa menjangkau masyarakat dan daerah yang membutukan, terutama untuk bantuan sepatu sekolah ini.

“Semoga partisipasi masyarakat untuk bantuan sepatu sekolah melalui Yayasan Mizan Amanah ini disambut baik, karena banyak adik-adik kita yang kurang beruntung bisa merasakan manfaatnya sehingga membantu ia untuk meraih cita-citanya,” tutup Nur Rachman. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.