1 – 8 Juni 2022, Gegesik Creartive Fest Digelar di Alun-alun Gegesik

Cirebon,- Gebyar Pelajar Pancasila Gegesik Creartive Fest 2022 digelar di Alun-Alun Gegesik, Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, Rabu (01/06/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Cirebon berserta Wakil Bupati Cirebon, Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cirebon, Camat Gegesik, para Kuwu se -Kecamatan Gegesik, Ketua PGRI berserta pengurus PGRI se- Kecamatan Gegesik, Kepala UPTD se- Kabupaten Cirebon.

Camat Gegesik Dra. Indra Fitriani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon,  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten Cirebon, Kapolsek, Danramil, Ketua PGRI Kabupaten Cirebon dan para kuwu se- Kecamatan Gegesik , Ketua Tim Penggerak PPK Kecamatan dan desa  se-Kecamatan Gegesik, juga masyarakat serta tokoh seniman dan budayawan  se – Kecamatan Gegesik.

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Tampung Aspirasi Sejarahwan Soal Hari Jadi Cirebon

“Alhamdulillah pada sore yang cukup cerah ini, kita sangat berbahagia karena pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati bisa hadir di sini, di tengah-tengah kegiatan ini,” ujar Camat Gegesik.

Bertepatan dengan 1 Juni 2022 adalah Hari Lahirnya Pancasila, saat ini di  Gegesik menyelenggarakan satu event yang berkolaborasi  antara unsur pendidikan, generasi muda juga rekan-rekan dari para seniman di Gegesik.

“Rekan-rekan bersatu padu dalam rangkaian kegiatan Gebyar Pelajar Pancasila dalam tema Gegesik Creative Festival 2022 . Ini tidak mungkin bisa terjadi, kalau di antara kita,  tidak ada saling bahu membahu,” kata Camat Gegesik

BACA YUK:  Dampak Kenaikan Harga Elpiji Nonsubsidi, Omzet Menurun

Lanjut Camat Gegesik, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh jajaran panitia, seniman, pelajar, guru-guru dan seluruh yang membantu kegiatan ini.  Insyaallah kegiatan Gegesik Creative Festival 2022 ini, akan bisa memecahkan rekor seribu lukisan kaca yang akan digelar pada 8 Juni nanti.

Bupati Cirebon Drs. H . Imron mengatakan, hari ini kami bersama  dengan Ibu Ayu sebagai Wakil Bupati menghadiri acara pembukaan. Pembukaan Gegesik Creartive Fest 2022  diadakan di Kecamatan Gegesik ini selama 8 hari, mulai 1 sampai tanggal 8 terakhirnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 6 September 2022

“Saya merasa bangga senang bahwa masyarakat Kecamatan Gegesik melestarikan nilai-nilai budaya yang ada di Kabupaten Cirebon, ini salah satu Kecamatan yang budaya Cirebonnya dilestarikan di kecamatan Gegesik,” kata Bupati Cirebon. (*)

(Dilihat: 150 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.