Wakil Wali Kota Cirebon: Event En’s Wedding Festival Dapat Meningkatkan Kunjungan Wisata

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati meresmikan event En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (11/9/2019) malam.

Event wedding expo yang sudah diselenggarakan selama lima kali ini, akan berlangsung selama lima hari mulai 11 sampai 15 September 2019.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya event En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di CSB Mall selama lima hari.

“Event ini sangat luar biasa untuk Kota Cirebon, apalagi event ini diikuti oleh vendor se-Ciayumajakuning,” ujar Eti dalam sambutannya.

BACA YUK:  Milad 29 Tahun, Atasi Bencana Perkotaan Dompet Dhuafa Jalin Kerjasama BNPB

Lanjut Eti, kalender event yang ada di Kota Cirebon memberikan sebuah dukungan untuk Pemerintah Kota Cirebon, karena dengan hadirnya kegiatan-kegiatan di mall yang tentunya memberikan sebuah kunjungan wisata.

“Tidak hanya kunjungan wisata ke mall, tidak saja kunjungan ke keraton, tapi ini adalah sebuah wisata yang hari ini untuk para calon pengantin,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati

“Para calon pengantin diberikan kemudahan di event ini, tidak seperti jaman saya dulu menikah, sekarang tinggal memilih vendor, harga sudah tertera. Jadi kami sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang ada di CSB Mall ini,” tambah Eti.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Minta Dishub Masifkan Sosialisasi 'Tanpa Karcis, Parkir Gratis'

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Cirebon mengucapkan selamat kepada En’s Collection, mudah-mudahan kegiatan rangkaian dalam rangka En’s Weddinng Festival ke-5 dan untuk pertama kali diselenggarakan di mall ini bisa memberikan kemudahan warga Ciayumajakuning untuk pernikahan.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cirebon menghaturkan terima kasih, mudah-mudahan event seperti ini bisa meningkatkan kunjungan wisata di Kota Cirebon,” harap Eti.

Sementara itu, Wilyandi, selaku Penyelenggara Event En’s Wedding Festival 2019 mengatakan event pameran pernikahan dan perhiasan ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di CSB Mall.

Peresmian Event En’s Wedding Festival 2019.

“Peserta yang terdaftar ada sekitar 33 vendor dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan),” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Berikan si Buah Hati Pesta Ulang Tahun Yang Paling Berkesan

Pada event En’s Wedding Festival 2019, kata Wily, banyak sekali penawaran yang menarik dari para vendor-vendor pernikahan untuk para calon pengantin.

“Salah satunya yakni promo Buy One Get One untuk cincin pernikahan di En’s Collection selama pameran ini,” kata Wily.

“Jadi, event ini kesempatan yang menarik untuk para calon pengantin dan bisa mendapatkan vendor-vendor terbaik dari Wilayah Ciayumajakuning,” singkatnya. (AC212)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.