Usung Konsep Kemitraan, Complete Selular Kembali Membuka Gerainya di Haurgeulis Indramayu

Cirebon,- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi, Complete Selular Group kembali membuka gerainya di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2019).

1. Konsep Kemitraan

Grand Opening gerai ke-38 ini, Complete Selular Group bermitra dengan Sumber Komsel yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Yuke Santoso, selaku Owner Complete Selular Group mengatakan pembukaan Gerai Complete Selular ini konsepnya kemitraan dengan mitra lokal dengan memberikan manajemen kepada mitra lokal kita.

“Dengan kemitraan ini, mitra lokal kita mendapatkan ide-ide baru berbisnis di toko handphone yang modern,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan.

Baca Yuk Complete Selular JMS Cirebon Resmi Dibuka, Dapatkan Hadiahnya

Lanjut Yuke, pihaknya akan lebih banyak lagi bermitra dengan berbagai macam orang yang mau fokus di bisnis handphone.

BACA YUK:  Astra Financial Terus Memperkuat Ekosistem Keuangan yang Terintegrasi Secara Digital

“Sampai saat ini yang sudah bermitra sudah ada 38 dan kedepan akan lebih banyak lagi, karena saya lihat banyak mitra Complete Selular yang merasa terbantu,” ungkapnya.

Gerai Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Cirebon.

2. Syarat Menjadi Mitra

Untuk menjadi mitra Complete Selular Group, Yuke menjelaskan syaratnya harus memiliki tempat dan prioritasnya adalah toko handphone existing atau punya tempat yang strategis.

“Setelah itu kita analisis, apakah tempatnya cocok atau tidak. Dan pastinya mitra kita benar fokus dengan penjualan handphone,” terangnya.

Pihaknya menargetkan, hingga akhir tahun dengan konsep kemitraan akan kembali membuka sekitar 5 sampai 10 mitra.

Tak hanya itu, Yuke juga menjelaskan keuntungan bermitra dengan Complete Selular Group, mitra bisa mendapatkan ide-ide promosi, manajemen SDM, hingga konsep display.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 5 Juni 2022

“Karena kita ada banyak bekerja sama dengan principle, jadi akan lebih mudah serta bisa mendapatkan margin yang lebih baik,” jelasnya.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

3. Promo Grand Opening

Sementara itu, pada grand opening Sumber Komsel by Complete Selular Group menghadirkan program-program menarik untuk para konsumen. Seperti program panen rejeki, lucky deep, beli handphone dapat handphone, handphone murah hanya Rp. 25 ribu, dan masih banyak lagi.

Baya Yuk Complete Selular Kini Hadir di Pabuaran Kabupaten Cirebon

Program Panen Rejeki, kata Yuke, setiap bulannya Complete Selular ada bagi-bagi hadiah undian untuk member yang pernah belanja di toko kita.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 27 Juni - 2 Juli 2022

“Setiap bulannya ada diundi barang elektronik seperti setrika, dispenser, handphone, dan di akhir tahun ada hadiah 3 unit sepeda motor,” jelasnya.

Kemudian pada masa grand opening ini, program Lucky Deep akan bagi-bagi hadiah langsung seperti emas, dispenser, kompor, kipas angin, dan aksesoris.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

“Handphone juga lagi ada promo dengan harga heboh, hanya Rp. 25 ribu, lalu ada program beli handphone dapat handphone, hingga program harga special,” bebernya.

Sama seperti toko-toko Complete Selular lainnya, di Sumber Komsel by Complete Selular memberikan konsep membeli handphone selama enam bulan mendapatkan garansi dan masih banyak program-program menarik lainnya.

“Jadi, apabila pecah atau rusak ada garansi tukar dengan handphone baru bekerja sama dengan Adira,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.