Rabu, 18 September 2019

Usung Konsep Kemitraan, Complete Selular Kembali Membuka Gerainya di Haurgeulis Indramayu

Populer

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Festival Budaya Cirebon

Cirebon,- Festival Budaya Cirebon (Nadran Gunung Jati) yang berlangsung di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2010). Ribuan...

Gadis Asal Cirebon yang Masuk The Voice of Germany 2019 Sudah Memiliki Bakat Sejak Balita

Cirebon,- Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman yakni The Voice of Germany 2019 merupakan gadis...

Polres Cirebon Kota Nyatakan Perang Untuk Premanisme, Pemerasan Hingga Penganiayaan

Cirebon,- Pasca kejadian yang terjadi di Jalan Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon pada Jumat (6/9/2019), Jajaran Polres Cirebon Kota berupaya meminimalisir...

Remaja Masjid dan At-Taqwa Center Kota Cirebon Tolak Aksi Premanisme dan Geng Motor

Cirebon,- Puluhan remaja Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon melakukan aksi tolak premanisme dan geng motor, yang berlangsung di halaman...

Antisipasi Kriminalitas di Kota Cirebon, Azis Minta Tingkatkan Koordinasi Terpadu

Cirebon,- Kejadian yang menimpa seorang remaja di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon beberapa hari lalu hingga meninggal dunia, membuat...

Cirebon,- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi, Complete Selular Group kembali membuka gerainya di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2019).

1. Konsep Kemitraan

Grand Opening gerai ke-38 ini, Complete Selular Group bermitra dengan Sumber Komsel yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Yuke Santoso, selaku Owner Complete Selular Group mengatakan pembukaan Gerai Complete Selular ini konsepnya kemitraan dengan mitra lokal dengan memberikan manajemen kepada mitra lokal kita.

“Dengan kemitraan ini, mitra lokal kita mendapatkan ide-ide baru berbisnis di toko handphone yang modern,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan.

Baca Yuk Complete Selular JMS Cirebon Resmi Dibuka, Dapatkan Hadiahnya

Lanjut Yuke, pihaknya akan lebih banyak lagi bermitra dengan berbagai macam orang yang mau fokus di bisnis handphone.

“Sampai saat ini yang sudah bermitra sudah ada 38 dan kedepan akan lebih banyak lagi, karena saya lihat banyak mitra Complete Selular yang merasa terbantu,” ungkapnya.

Gerai Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Cirebon.

2. Syarat Menjadi Mitra

Untuk menjadi mitra Complete Selular Group, Yuke menjelaskan syaratnya harus memiliki tempat dan prioritasnya adalah toko handphone existing atau punya tempat yang strategis.

“Setelah itu kita analisis, apakah tempatnya cocok atau tidak. Dan pastinya mitra kita benar fokus dengan penjualan handphone,” terangnya.

Pihaknya menargetkan, hingga akhir tahun dengan konsep kemitraan akan kembali membuka sekitar 5 sampai 10 mitra.

Tak hanya itu, Yuke juga menjelaskan keuntungan bermitra dengan Complete Selular Group, mitra bisa mendapatkan ide-ide promosi, manajemen SDM, hingga konsep display.

“Karena kita ada banyak bekerja sama dengan principle, jadi akan lebih mudah serta bisa mendapatkan margin yang lebih baik,” jelasnya.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

3. Promo Grand Opening

Sementara itu, pada grand opening Sumber Komsel by Complete Selular Group menghadirkan program-program menarik untuk para konsumen. Seperti program panen rejeki, lucky deep, beli handphone dapat handphone, handphone murah hanya Rp. 25 ribu, dan masih banyak lagi.

Baya Yuk Complete Selular Kini Hadir di Pabuaran Kabupaten Cirebon

Program Panen Rejeki, kata Yuke, setiap bulannya Complete Selular ada bagi-bagi hadiah undian untuk member yang pernah belanja di toko kita.

“Setiap bulannya ada diundi barang elektronik seperti setrika, dispenser, handphone, dan di akhir tahun ada hadiah 3 unit sepeda motor,” jelasnya.

Kemudian pada masa grand opening ini, program Lucky Deep akan bagi-bagi hadiah langsung seperti emas, dispenser, kompor, kipas angin, dan aksesoris.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

“Handphone juga lagi ada promo dengan harga heboh, hanya Rp. 25 ribu, lalu ada program beli handphone dapat handphone, hingga program harga special,” bebernya.

Sama seperti toko-toko Complete Selular lainnya, di Sumber Komsel by Complete Selular memberikan konsep membeli handphone selama enam bulan mendapatkan garansi dan masih banyak program-program menarik lainnya.

“Jadi, apabila pecah atau rusak ada garansi tukar dengan handphone baru bekerja sama dengan Adira,” tandasnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pegiat Kopi Cirebon Gelar Aksi Solidaritas di Polres Cirebon Kota, Ini Kata Kapolres

Cirebon,- Para pegiat Kopi Cirebon melakukan aksi solidaritas untuk kedai Kopi Pekalipan yang berlangsung di Halaman Polres Cirebon Kota,...

Kerap Terjadi Kecelakaan, PT. KAI Daop 3 Cirebon Lakukan Sosialisasi di Perlintasan Sebidang

Cirebon,- Perlintasan sebidang KA merupakan salah satu titik dimana sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Melihat fakta tersebut, PT. KAI (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Daop 3 Cirebon Gelar Bazar UMKM Mitra Binaan PT. KAI

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kereta Api Indonesia ke-74 pada tanggal 28 September 2019 mendatang, PT. KAI Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon menggelar...

Ini Tanggapan Pihak Sekolah dan Adik Kelas Claudia yang Masuk The Voice of Germany 2019

Cirebon,- Gadis asal Cirebon Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman The Voice of Germany 2019 membuat bangga Indonesia dengan penampilannya...

Penampilan Bunga Jelita Bersama Aini Griya Pengantin Tutup Acara En’s Wedding Festival 2019

Cirebon,- En’s Wedding Festival 2019 yang melibatkan vendor andalan dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) selesai digelar, Minggu (15/9/2019) malam.Pameran pernikahan terbesar...

More Articles Like This