Senin, 24 Februari 2020

Usung Konsep Kemitraan, Complete Selular Kembali Membuka Gerainya di Haurgeulis Indramayu

Populer

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

YPSGJ Cirebon Resmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana Serta Laboratorium Biomedis

Cirebon,- Mendukung pelayanan kesehatan, Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) meresmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana dan juga peresmian Laboratorium...

Wali Kota Cirebon: Hadirnya Klinik dan Apotek Cakrabuana, Serta Laboratorium FK UGJ Berkah Bagi Masyarakat Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengapresiasi dengan dibukanya Klinik dan Apotek Cakrabuana, serta Laboratorium Fakultas Kedokteran (FK)...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Cirebon,- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi, Complete Selular Group kembali membuka gerainya di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2019).

1. Konsep Kemitraan

Grand Opening gerai ke-38 ini, Complete Selular Group bermitra dengan Sumber Komsel yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Yuke Santoso, selaku Owner Complete Selular Group mengatakan pembukaan Gerai Complete Selular ini konsepnya kemitraan dengan mitra lokal dengan memberikan manajemen kepada mitra lokal kita.

Loading...

“Dengan kemitraan ini, mitra lokal kita mendapatkan ide-ide baru berbisnis di toko handphone yang modern,” ujarnya kepada About Cirebon usai pembukaan.

Baca Yuk Complete Selular JMS Cirebon Resmi Dibuka, Dapatkan Hadiahnya

Lanjut Yuke, pihaknya akan lebih banyak lagi bermitra dengan berbagai macam orang yang mau fokus di bisnis handphone.

“Sampai saat ini yang sudah bermitra sudah ada 38 dan kedepan akan lebih banyak lagi, karena saya lihat banyak mitra Complete Selular yang merasa terbantu,” ungkapnya.

Gerai Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Cirebon.

2. Syarat Menjadi Mitra

Untuk menjadi mitra Complete Selular Group, Yuke menjelaskan syaratnya harus memiliki tempat dan prioritasnya adalah toko handphone existing atau punya tempat yang strategis.

“Setelah itu kita analisis, apakah tempatnya cocok atau tidak. Dan pastinya mitra kita benar fokus dengan penjualan handphone,” terangnya.

Pihaknya menargetkan, hingga akhir tahun dengan konsep kemitraan akan kembali membuka sekitar 5 sampai 10 mitra.

Tak hanya itu, Yuke juga menjelaskan keuntungan bermitra dengan Complete Selular Group, mitra bisa mendapatkan ide-ide promosi, manajemen SDM, hingga konsep display.

“Karena kita ada banyak bekerja sama dengan principle, jadi akan lebih mudah serta bisa mendapatkan margin yang lebih baik,” jelasnya.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

3. Promo Grand Opening

Sementara itu, pada grand opening Sumber Komsel by Complete Selular Group menghadirkan program-program menarik untuk para konsumen. Seperti program panen rejeki, lucky deep, beli handphone dapat handphone, handphone murah hanya Rp. 25 ribu, dan masih banyak lagi.

Baya Yuk Complete Selular Kini Hadir di Pabuaran Kabupaten Cirebon

Program Panen Rejeki, kata Yuke, setiap bulannya Complete Selular ada bagi-bagi hadiah undian untuk member yang pernah belanja di toko kita.

“Setiap bulannya ada diundi barang elektronik seperti setrika, dispenser, handphone, dan di akhir tahun ada hadiah 3 unit sepeda motor,” jelasnya.

Kemudian pada masa grand opening ini, program Lucky Deep akan bagi-bagi hadiah langsung seperti emas, dispenser, kompor, kipas angin, dan aksesoris.

Grand Opening gerai ke-38 Complete Selular di Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

“Handphone juga lagi ada promo dengan harga heboh, hanya Rp. 25 ribu, lalu ada program beli handphone dapat handphone, hingga program harga special,” bebernya.

Sama seperti toko-toko Complete Selular lainnya, di Sumber Komsel by Complete Selular memberikan konsep membeli handphone selama enam bulan mendapatkan garansi dan masih banyak program-program menarik lainnya.

“Jadi, apabila pecah atau rusak ada garansi tukar dengan handphone baru bekerja sama dengan Adira,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sempat Vakum, Sanggar Kentjana Kembali Menggelar Canon SK Marathon di Cirebon

Cirebon,- Sanggar Kentjana (SK) bekerja sama dengan Canon kembali menggelar Lomba Foto untuk kategori pelajar (SMP & SMA) dan...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir ke rumah. Selama ini, warga...

HIPMI Kota Cirebon Gelar Edukasi Pasar Modal Bersama Bursa Efek Indonesia

Cirebon,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cirebon menggelar acara Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal BMC HIPMI Kota Cirebon, Sabtu...

Musim Hujan, Daop 3 Cirebon Tingkatkan Pengecekan Jalur Rawan Amblas

Cirebon,- Sepanjang musim hujan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon terus meningkatkan antisipasi jalur kereta rawan amblas.Vice President PT KAI...

Menuju Industri 4.0, Bentani Hotel Cirebon Ciptakan Robot yang Dapat Keluar Voucher

Cirebon,- Menuju industri 4.0, Bentani Hotel & Residence Cirebon meluncurkan robot pintar untuk memanjakan tamu. Dengan mengusung tema “I’m Not a Robot, I Have...

More Articles Like This