Usai Pemilu Sultan Sepuh Ajak Masyarakat Tetap Bersatu dan Guyub

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV PRA. Arief Natadiningrat bersama dengan keluarga telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, pada 17 April 2019.

“Alhamdulillah, kita semua sudah menyalurkan hak pilih kita,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Kamis (18/4/2019).

Sultan Sepuh yang mencoblos di TPS 07, RW 02 Kelurahan Kasepuhan, Kota Cirebon meyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia dan elit partai politik untuk bersatu dan guyub, jangan sampai terpecah belah.

“Mari kita bersatu dan guyub kembali setelah melewati pesta demokrasi ini, serta mari bersama-sama jaga Indonesia,” ungkapnya.

BACA YUK:  AquaEasy Lakukan Perjanjian Kemitraan dengan eFishery untuk Digitalisasi Industri Udang

Menurut Sultan, demi menuju Indonesia Maju, Sejahtera kita harus bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini.

“Insyaallah, bila kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, keharmonisan antar masyarakat Indonesia bisa terjalin,” ungkapnya.

“Jangan sampai karena kita berbeda pilihan, kita terpecah belah, jangan sampai. Kita harus cerminkan wajah Indonesia yang penuh keramahan serta mejaga persatuan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.