Usai Kegiatan CFD, Pjs Wali Kota Cirebon Gelar Ngopi Bareng


Cirebon,- Usai melakukan kegiatan Car Free Day di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Pjs Wali Kota Cirebon menggelar Ngopi Bersama Media dan Pejabat Pemerintah Kota Cirebon.

Kegiatan ngopi bareng bareng Pjs Wali Kota Cirebon berlangsung di halaman belakang Rumah Dinas Wali Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (1/4/2018).

Pjs Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik mengatakan, ini perlu penyegaran-penyegaran, terutama di pagi hari yang diawali dengan ngopi.

Kegiatan ngopi bareng yang menggandeng Baraja Coffee, merupakan kegiatan yang tidak diduga. Namun, dari kegiatan ngopi ini, mendapatkan ide-ide dan gagasan dari Pjs Wali Kota Cirebon dan teman-teman media.

BACA YUK:  Tingkatkan Imunitas, DKPPP Kota Cirebon Berikan Vitamin untuk Hewan Ternak

Kata dia, kegiatan ngopi bareng ini akan kita selenggarakan rutin, apakah itu sebulan sekali, dua minggu sekali, atau satu minggu sekali yang dikemas dalam acara Sasadu Bersama Wali Kota.

“Apapun masalah, harus bisa kita selesaikan dengan kopi,” katanya.

Rencananya, kegiatan ngopi bareng Wali Kota ini akan menggandeng komunitas kopi yang ada di Cirebon dan membuat suatu acara yang dinamakan Sasadu Bersama Wali Kota Cirebon. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.