Komunitas Pecinta Sepatu Sneaker Cirebon Gelar Acara Gathering

Cirebon,- Komunitas pecinta sepatu Sneaker di Cirebon menggelar acara Gathering yang berlangsung di Famouze Cafe, Jalan Tuparev, Cirebon, Minggu (1/4/2018) sore.

Izal Hamid, selaku Penggagas Sole Ciety Cirebon atau Cirebon Sneaker Community mengatakan, event Gathering Komunitas Sneaker Cirebon merupakan kedua kalinya, sebelumnya sudah pernah diselenggarakan pada awal tahun 2018 yang lalu.

Kata dia, kita ingin membuat wadah untuk pecinta Sneaker di Cirebon yang lebih besar lagi.

“Dari kegiatan ini kita bisa sharing history sepatu seperti apa, jadi tidak hanya pakai, tau harga, tapi bisa lebih tau historinya,” ujar Izal kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller's Choice 2022 dari TripAdvisor

Lanjut dia, kita ingin membuat lebih general lagi untuk komunitas sneaker di Cirebon, oleh karena itu, hadirnya Sole Ciety untuk memfasilitasi penggemar sepatu sneaker di Cirebon.

“Intinya, untuk silaturahmi, sharing dan juga untuk saling mengenal,” ungkapnya.

Ia berharap, ingin membuat yang lebih besar lagi untuk komunitasnya, kemudian membuat event-event. Seperti halnya kota-kota besar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, sudah ada komunitas sneaker.

“Kita ingin membuat komunitas yang lebih besar lagi, sampai kedepannya membuat event khusus sneaker. Dan, kita ingin membuktikan Cirebon dan sekitarnya bisa membuat event sneaker,” harapnya.

BACA YUK:  Indohijab Akui Penjualan Busana Muslimah Melonjak di Tahun Ini

Sementara itu, Ketua Converse Head Indonesia Regional Cirebon, Audi Brian menambahkan, kegiatan gathering kali ini diiikuti oleh empat komunitas pecinta sepatu sneaker.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan sneaker yang original seperti apa di Cirebon,” ujarnya.

Menurutnya, antusias pecinta sneaker di Cirebon masih kurang, karena masih banyak juga masyarakat yang tidak tahu bahwa di Cirebon ada komunitas Sneaker.

“Kebanyakan, member di komunitas ini berasal dari luar Cirebon. Tapi, di kegiatan gathering ini dihadiri oleh pecinta sneaker wilayah III Cirebon hingga Brebes,” bebernya.

BACA YUK:  Stok Blangko Aman, Warga Kota Cirebon Tidak Perlu Khawatir Cetak e-KTP

Untuk yang ingin bergabung di Komunitas Sneaker Cirebon bisa follow Instagran @SoleCietyCrb dan langsung kirim pesan kepada admin. (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.