Kamis, 21 Oktober 2021

Ulang Tahun ke-44, Indocement Resmikan Taman Catur dan Kantin Sehat

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Indocement ke-44, PT. Indocement Palimanan menggelar berbagai kegiatan acara. Ulang tahun yang jatuh pada tangga 4 Agustus tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan menyambut HUT RI ke-74, Jumat (16/8/2019).

1. Dibarengi Dengan HUT Kemerdekaan RI

Otto Ahadijat, selaku Assistant to General Manager merangkap sebagai Ketua HUT Indocement ke-44 mengatakan HUT Indocement jatuh pada tanggal 4 Agustus, namun kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2019.

Loading...

“HUT ke-44 ini, dibuat bersamaan dengan menyambut HUT RI ke-74, sehingga kegiatan ini menjadi lebih semarak,” ujarnya, Jumat (16/8/2019).

Otto menjelaskan, perayaan HUT Indocement ke-44 diawali dengan kegiatan Jumat Bersih di area Polikljnik Pratama, kemudian dilanjut dengan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon.

Di waktu bersamaan, lanjut Otto, dilakukan kegiatan perintisan Taman Buah Indocement dengan menanam 44 pohon buah di lahan produktif seluas 1,2 hektar.

BACA YUK:  Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

“Secara berkesinambungan, akan ditanamk 12 jenis pohon buah dengan jumlah total 317 pohon di sekitar guest house,” jelas Otto.

2. Beragam Lomba Khas Agustusan

Tidak hanya sampai disitu, HUT Indocemet ke-44 dengan mengusung tema “Bergerak Berkarya Bersama” dimeriahkan dengan lomba-lomba dan olahraga bersama.

“Menjelang sore tadi, kita adakan flash mob konfigurasi 44 di lapangan bola Indocement dan dilanjut dengan berbagai perlombaan khas Agustusan,” terangnya.

Lomba-lomba yang digelar seperti ambil botol, gulung kain, estafet kaos dan estafet sarung di sekitar Rumah Budaya Indocement serta olah raga Badminton, Tenis Lapang, Tenis Meja, Futsal dan Basket di arena olahraga Indocement.

“Perlombaan ini melibatkan karyawan, keluarga karyawan, kontraktor dan masyarakat lingkungan di sekitar perusahaan sehingga menjadi ajang silaturahmi antara perusahaan dan stakeholder,” beber Otto.

Kegiatan lomba dan olahraga, kata Otto, bersifat hiburan semata karena pesertanya unik berjumlah empat lawan empat sesuai HUT Indocement ke-44 tahun.

“Sehingga, membuat suasana makin meriah apalagi dengan batasan waktu maupun skor kemenangan yang tidak lazim,” ucapnya.

“Kami juga mengundang Susanto Megaranto, Grand Master Catur Indonesia untuk melawan pecatur Indocement dengan 44 peserta dengan sistem simultan,” imbuhnya.

3. Peresmian Taman Catur dan Kantin Sehat Indocement

Menjelang senja, General Manager Indocement, Budiono Hendranata meresmikan langsung Taman Catur Indocement, bermain catur dengan bidak raksasa melawan Grand Master Susanto Megaranto pada lantai kaca berukuran 6×6 meter yg menyala indah pada malam hari.

Selain itu, Peresmian Kantin Sehat Indocement dengan desain ala. afe modern menjadi puncak acara perayaan HUT Indocement ke-44 yang disertai doa dan renungan malam kemerdekaan RI.

Kegiatan malam diakhiri dengan membagi-bagikan doorprize dan makan malam bersama dengan sajian barbeque ditepi sungai yang diiringi musik-musik akustik.

BACA YUK:  Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

Cirebon,- Alumni Akabri 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Mengenang Para Pahlawan, HUT Partai Golkar ke-57 Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Cirebon,- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cirebon menggelar acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Acara...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

More Articles Like This