Minggu, 8 Desember 2019

Gelar Media Gathering di Cirebon, Electronic City Kenalkan 12 Added Value Untuk Pelanggan

Populer

Percepat Pengembangan Dunia Digital, Cirebon Technopreneurship Hadir di Unwir Indramayu

Indramayu,- Cirebon Technopreneurship Goes to Campus se-Wilayah III Cirebon kembali digelar. Kali ini, giliran Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu menjadi...

Tengkorak Manusia Ratusan Tahun Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Sesosok tengkorak kepala manusia ditemukan tak jauh dari area makam Raden Wirapati (Wiralodra II) atau Bupati Kedua...

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan...

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily...

Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jakarta, Indonesia, 27 November 2019 – Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Biznet...

Cirebon,- Dalam rangka Media Roadshow 2019 Electronic City ke beberapa kota besar di Indonesia, Electronic City menggelar Media Gathering bersama rekan-rekan media di Kota Cirebon, yang berlangsung di Toko Electronic City Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Jumat (16/8/2019).

1. Kenalkan 12 Added Value

PT Electronic City Indonesia Tbk. (Electronic City, kode sahaszCII) merupakan pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001.

Saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Loading...

Trias Katerina, selaku Public Relation Spv Electronic City mengatakan tujuan diadakannya Media Gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan media di kota Cirebon dan kembali memperkenalkan 12 Added Value dari Electronic City.

“Di era sekarang ini, kecepatan pelayanan dan kenyamanan berbelanja menjadi faktor yang disukai pelanggan,” ujarnya kepada About Cirebon.

“Oleh karena itu, Electronic City hadir dengan 12 Added Value, atau 12 nilai tambahan yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam berbelanja elektronik,” imbuh Trias.

2. Menawarkan 250 Merk

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama, yakni audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta lT/ office equipment.

“Perjalanan bisnis Electronic City selama hampir 18 tahun telah menjadikan kami sangat memahami dan mengerti pentingnya inovasi dan pembaharuan di setiap tahapan proses bisnis,” terangnya.

Di kota Cirebon sendiri, kata Trias, Iayanan yang paling favorit adalah tidak ada tambahan biaya 3 persen untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan cicilan bunga 0 persen hingga 24bulan dari bank partner.

“Ada juga gratis pengiriman dan pemasangan untuk produk elektronik yang dibeli di Electronic City,” bebernya.

Gratis pengiriman, tambah Trias, diberikan bagi pelanggan dengan jarak kurang dari 5km dari toko, sedangkan pemasangan berlaku seperti pada pembelian AC, mesin cuci dan TV.

“Keuntungan Iainnya adalah untuk pembelian AC di Electronic City adalah sudah mendapatkan pipa 5 meter, bracket dan kabel,” jelasnya.

3. Nilai Tambah yang Dimiliki Electronic City

Selain Iayanan favorit tersebut, lanjut Trias, masih ada added value lain yang dimiliki Electronic City seperti gratis asurangi kebakaran, banjir dan petir, tambahan perlindungan dan garansi serta asuransi produk di tahun kedua.

“Ada lagi keunggulan lain yang dimiliki Electronic City yaitu adanya program membership bernama E-Cityzen,” terangnya.

Trias menjelaskan, program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga Juli 2019 sebanyak 65.000 member.

“Untuk menjadi member E-Cityzen, customer tidak dipungut biaya. Customer dapat Iangsung mendaftarkan diri melalui website Electrenic City www.electronicCity.com), Apps di Android atau langsung ke customer service toko,” bebernya.

“Banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik,” tambah Trias.

4. Belanja Online di Electronic City

Untuk pelanggan yang suka berbelanja online, Electronic City menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan terpercaya melalui www.electronic-city.com dan aplikasi di Android.

“Sejak diluncurkan di tahun 2012, online store Electronic City mempermudah pelanggan yang tidak sempat mengunjungi toko Electronic City,” ujarnya.

“Tetapi, masih bisa mendapatkan jaminan dan keuntungan yang sama dengan berbelanja langsung di toko offline,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Komunitas Sobat Anak dan Inspiration House Cirebon Gelar Nonton Bareng Film Susi Susanti Love All

Cirebon,- Komunitas Sobat Nusantara bekerja sama dengan Inspiration House menggelar nonton bareng film Susi Susanti Love All yang berlangsung...

Jadi Sarana Edukasi, Pangkalan TNI AL Cirebon Gelar Pameran Alutsista

Cirebon,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Cirebon menggelar Pameran Alutsista selama dua hari 7-8 Desember 2019, yang berlangsung di Grage City Mall, Jalan Jend....

Meningkatkan Kualitas Layanan, Dengan LinkAja Pedagang Pasar Gunung Sari Dapat Membayar Retribusi Secara Non Tunai

Cirebon,- Setelah sebelumnya mengimplementasikan digitalisasi retribusi di pasar tradisional pada berbagai daerah di Indonesia, kini LinkAja kembali mewujudkan komitmennya dalam digitalisasi transaksi dengan meluncurkan...

Cirebon Sebagai Pilot Project Sistem E-Retribusi Pakai QRIS

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon bekerja sama dengan Bank BJB dan Link Aja meluncurkan sistem pembayaran E-Retribusi di Pasar Tradisional Kota...

Angka Cerai Tinggi, Kemenag Cirebon Dorong Sertifikasi Pernikahan

Cirebon - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon meminta masyarakat untuk menanggapi wacana kebijakan sertifikasi pernikahan bagi calon pengantin tidak untuk menghambat pernikahan apalagi...

More Articles Like This