Senin, 28 September 2020

Gelar Media Gathering di Cirebon, Electronic City Kenalkan 12 Added Value Untuk Pelanggan

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Cirebon,- Dalam rangka Media Roadshow 2019 Electronic City ke beberapa kota besar di Indonesia, Electronic City menggelar Media Gathering bersama rekan-rekan media di Kota Cirebon, yang berlangsung di Toko Electronic City Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Jumat (16/8/2019).

1. Kenalkan 12 Added Value

PT Electronic City Indonesia Tbk. (Electronic City, kode sahaszCII) merupakan pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001.

Loading...

Saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Trias Katerina, selaku Public Relation Spv Electronic City mengatakan tujuan diadakannya Media Gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan media di kota Cirebon dan kembali memperkenalkan 12 Added Value dari Electronic City.

“Di era sekarang ini, kecepatan pelayanan dan kenyamanan berbelanja menjadi faktor yang disukai pelanggan,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Rumah Rengganis Hadirkan Konsep Toko Buku dan Kedai Kopi

“Oleh karena itu, Electronic City hadir dengan 12 Added Value, atau 12 nilai tambahan yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam berbelanja elektronik,” imbuh Trias.

2. Menawarkan 250 Merk

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama, yakni audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta lT/ office equipment.

“Perjalanan bisnis Electronic City selama hampir 18 tahun telah menjadikan kami sangat memahami dan mengerti pentingnya inovasi dan pembaharuan di setiap tahapan proses bisnis,” terangnya.

Di kota Cirebon sendiri, kata Trias, Iayanan yang paling favorit adalah tidak ada tambahan biaya 3 persen untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan cicilan bunga 0 persen hingga 24bulan dari bank partner.

“Ada juga gratis pengiriman dan pemasangan untuk produk elektronik yang dibeli di Electronic City,” bebernya.

Gratis pengiriman, tambah Trias, diberikan bagi pelanggan dengan jarak kurang dari 5km dari toko, sedangkan pemasangan berlaku seperti pada pembelian AC, mesin cuci dan TV.

“Keuntungan Iainnya adalah untuk pembelian AC di Electronic City adalah sudah mendapatkan pipa 5 meter, bracket dan kabel,” jelasnya.

3. Nilai Tambah yang Dimiliki Electronic City

Selain Iayanan favorit tersebut, lanjut Trias, masih ada added value lain yang dimiliki Electronic City seperti gratis asurangi kebakaran, banjir dan petir, tambahan perlindungan dan garansi serta asuransi produk di tahun kedua.

“Ada lagi keunggulan lain yang dimiliki Electronic City yaitu adanya program membership bernama E-Cityzen,” terangnya.

Trias menjelaskan, program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga Juli 2019 sebanyak 65.000 member.

“Untuk menjadi member E-Cityzen, customer tidak dipungut biaya. Customer dapat Iangsung mendaftarkan diri melalui website Electrenic City www.electronicCity.com), Apps di Android atau langsung ke customer service toko,” bebernya.

“Banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik,” tambah Trias.

4. Belanja Online di Electronic City

Untuk pelanggan yang suka berbelanja online, Electronic City menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan terpercaya melalui www.electronic-city.com dan aplikasi di Android.

“Sejak diluncurkan di tahun 2012, online store Electronic City mempermudah pelanggan yang tidak sempat mengunjungi toko Electronic City,” ujarnya.

“Tetapi, masih bisa mendapatkan jaminan dan keuntungan yang sama dengan berbelanja langsung di toko offline,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon : Sekda Kota Cirebon Terkonfirmasi Positif Covid-19
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat No. 144 Kota Cirebon menghadirkan...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.Sebelumnya, Wali Kota...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This