Transmart Carrefour Cirebon Hadirkan Konsep 4 in 1

Cirebon, 15 Desember 2017,- PT. Trans Retail Indonesia kembali meramaikan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Transmart Carrefour Cipto Cirebon merupakan brand baru yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 234, Kota Cirebon, resmi dibuka, Jumat (15/12/2017).

Transmart Carrefour Cipto Cirebon diresmikan langsung oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Satria Hamid, selaku Corporate Communication GM PT. Trans Retail Indonesia mengatakan, hadirnya Transmasrt Cipto Cirebon berkonsep 4 in 1 ini merupakan salah satu inovasi dalam bisnis toko ritel modern.

” Konsep 4 in 1 ini adalah berbelanja, bersantap, bermain dan menonton. Jadi kita tidak hanya memadukan unsur belanjanya saja, tetapi unsur rekreasi, wisata belanja, unsur leaser, experience dan ritel akan kita kedepankan,” ujarnya.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Lanjut dia, hadirnya Transmart Carrefour Cipto Cirebon tentunya dapat memberikan nuansa baru bagi warga Cirebon untuk menikmati ‘A New Shopping Experience’ dalam satu kawasan perbelanjaan yang terintregasi dengan konsep 4 in 1.

“Kami menawarkan susana belanja yang nyaman, menghadirkan restoran-restoran ternama. Lalu, tidak kalah menariknya di Lantai 3 terdapat Trans Studion Mini yang menyediakan 20 wahana bermain untuk anak-anak dan dewasa, serta bioskop CGV Cinemas,”jelasnya.

Menurutnya, bagi pengguna arena bermain dijamin oleh asuransi. Kepada masyarakat yang ingin menggunakan jangan khawatir, karena dari unsur asuransi kita jamin. Dan perlu diketahui, permainan di Transmasrt Carrefour Cipto Cirebon sudah mendapatkan sertifikasi internasional dari Belanda.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Ia berharap, Transmart Carrefour Cipto Cirebon bisa menjadi icon Kota Cirebon dan menjadi trend center bagi perkembangan ritel di Kota Cirebon. Sehingga, sebagai kota destinasi Cirebon akan lebih banyak didatangi oleh wisatawan, baik dari Cirebon maupun luar Cirebon.

“Keberadaan Transmart Carrefour Cipto Cirebon, pastinya ingin mengembangkan dimana tempat kami membuka toko. Untuk Cirebon, sudah sekitar 1.000 produk lokal dan UMKM yang menjadi mitra kita,” bebernya.

Selain itu, Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis merasa bersyukur dan berbangga hati, karena Management Transmasrt memilih Kota Cirebon sebagi salah satu kota dibukanya Transmart Carrefour Cipto Cirebon yang menggabungkan 4 komponen besar seperti berbelanja, bersantap, bermain dan menonton.

BACA YUK:  Libur Imlek 2023, Kunjungan Wisatawan di Goa Sunyaragi Meningkat

“Saya yakin, Transmart akan menjadi nomer satu di Cirebon, bahkan di wilayah III sebagai destinasi wisata berbelanja,” ujarnya.

Katanya, dengan hadirnya Transmart Carrefour Cipto Cirebon ini akan semakin kelihatan dan dilihat. Sehingga dapat meningkatkan ekonomi Kota Cirebon kedepan akan lebih baik. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *