Tim Humas Pemerintah Kota Cirebon Berhasil Menjadi Juara Lomba Menembak Antar Komunitas 

Cirebon, 27 Mei 2015,-Tim Humas Pemkot Cirebon yang terdiri dari Kabid Humas Pemkot Cirebon Ma’ruf Nuryasa, Kepala Disperindag Agus Mulyadi, dan staf Humas dan Protokol Catur Wulan Anggraini serta Kukuh Gunatama berhasil meraih juara pertama dalam kategori menembak kelompok dengan nilai 92 dalam lomba menembak yang dilangsungkan di Lapangan tembak sunan gunung jati Cirebon. Juara ke 2 dari kelompok JOCC dengan nilai 83 dan juara ke 3 dari kelompok Getar Trail dengan Nilai 57. 

 

Sementara itu dari kategori perorangan Juara pertama diraih oleh Untung dari komunitas PERBAKIN Cirebon dengan Nilai 40, Juara ke 2 diraih oleh Ngadiono Supaat dari PT Pertamina Asset 3 dengan nilai 35 dan juara ke 3 disabet oleh Yudi dari komunitas Getar Trail dengan nilai 34.

BACA YUK:  Kontingen Porprov XIV Kota Cirebon Dilepas Wali Kota, Atlet Berprestasi Berharap Bisa Menjadi ASN

 

Kepada wartawan, Kabid Humas Pemkot Cirebon Ma’ruf Nuryasa, mengaku pihaknya merasa terhormat sekali bisa meraih peringkat pertama dalam kategori menembak kelompok.

 

Menurutnya, berkat kerja keras dan kerjasama tim yang baik lah hingga pihaknya bisa menambah koleksi tropi di ruang kerjanya. Kedepan Ma’ruf berharap ajang seperti Lomba menembak tersbeut bisa rutin digelar. (AC-112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *