Terkenal Murahnya, Istana Meubel Buka Cabang ke-6 di Jatibarang Indramayu

Cirebon,- Setelah sukses memiliki 5 cabang toko meubel di Kota/Kabupaten Cirebon, kini Istana Meubel  Cirebon memperluas cabangnya yang ke-6 di Jalan Mayor Dasuki No. 75, Jatibarang, Indramayu.

Hadir dalam acara grand opening, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati, Perwakilan Brand Furniture Anthony,  Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin dan para tamu undangan lainnya.

Hadiah istimewa hingga utama telah disiapkan, untuk pembeli yang berbelanja di Istana Meubel selama grand opening. Belanja minimal Rp 2juta akan mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan. Periode pengumpulan kupon mulai 16 Juli – 15 Agustus 2022 dan diundi pada 16 Agustus 2022.

Baca Yuk : Buka Toko ke-5 di Arjawinangun, Istana Meubel Hadirkan Konsep One Stop Living

BACA YUK:  Mulai 1 November 2022, Harga BBM Shell Kembali Turun harga

Mulai dari meja makan, kasur hingga lemari, tidak lupa hadiah utama yang bisa dibawa pulang oleh pembeli yaitu satu unit sofabed yang kekinian untuk pembelian tertinggi pada grand opening.

Sementara itu, promo lainnya hanya berlaku bagi pembelian periode 16 Juli s.d 29 Juli 2022, pembeli dapat souvenir cantik dari Istana Meubel bila menunjukkan flyer saat pembelian furniture, selama persediaan masih ada.

Pemilik Toko Istana Meubel Cirebon Rahayu Hartati memilih Jatibarang, Indramayu untuk cabang ke-6 ini, sebab melihat pangsa pasar dan banyaknya peminat.

“Banyak sekali pelanggan Istana Mebel dari Kabupaten Indramayu ini, lokasi ini juga prospeknya sangat bagus,” kata Ayu sapaan akrabnya.

Dengan begitu, pembeli furniture dari Kabupaten Indramayu tidak lagi harus menempuh jarak yang jauh bila ingin memesan.

BACA YUK:  Meriahkan CSB Fashion Week 2022, Redbox Barbershop Kenalkan Tiga Gaya Rambut

“Pembeli kami kebanyakan dari daerah Kabupaten Indramayu, Jatibarang, Karangampel, agar memudahkan mereka membeli barang dari Istana Mebel lebih dekat, jadi buka cabang di Jatibarang,” ujarnya.

Tidak hanya saat grand opening, Istana Meubel setiap bulannya akan mengundi hadiah logam mulia, bagi pembeli setia.

“Setiap pembelanjaan Rp5 juta dapatkan kupon yang nanti diundi, hadiahnya sofabed dan springbed. Kalau setiap bulan ada undian logam mulia,” ucapnya.

Tentunya, Istana Mebel selalu menyajikan barang berkualitas dan terjangkau, sekaligus membuka peluang pekerjaan dan menjalankan perekonomian di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, memberikan doa terbaiknya untuk kesuksesan Istana Meubel.

BACA YUK:  Pertamina Dukung Pengembangan Desa Berbasis Ecowisata Melalui Energizing Walahar Community

“Semoga dengan hadirnya Istana Mebel di Jatibatang, Indramayu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat disini,” ungkapnya.

Begitupun Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati berharap agar Istana Mebel kian melebarkan sayap membuka toko bukan hanya di Ciayumajakuning.

“Semoga usahanya semakin besar, semakin sukses dan bisa membuka toko mebel yang lebih megah lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, pembeli setia Istana Meubel, Masripah, mengenal Istana Mebel sejak 2010.

“Setiap bulan Ibu Ayu dikenal orang yang sangat dermawan, hampir semua barang yang saya jual diisi dari Istana Mebel, seminggu bisa 3 sampe 4 kali kirim,” tukasnya.

Jangan lewatkan promo dan undian logam mulia, karena Belum Belanja Meubel Kalau Belum ke Istana Mebel, Istana Mebel Pasti Murahnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *