Test Driver All New Ertiga Hybrid Telusuri Jalur Cirebon – Kuningan

Cirebon,- PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar kegiatan test drive All New Ertiga Hybrid bersama Jurnalis, Sabtu, (16/7/2022). Daerah Cirebon dan Kuningan menjadi saksi kinerja All New Ertiga Hybrid yang merupakan LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia.

Kegiatan test drive tersebut para jurnalis diberi kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman mengendarai All New Ertiga Hybrid dan semua fitur unggulannya.

Selama perjalanan melakukan Test Drive All New Ertiga Hybrid di kondisi lalu lintas yang beragam dan jalanan yang menantang, para jurnalis juga mencoba langsung fitur-fitur unggulan seperti Engine Auto Start–Stop, Cruise Control, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program (ESP) serta membuktikan bagaimana nyamannya mengendarai All New Ertiga Hybrid.

BACA YUK:  Peringati HUT Bhayangkara dan Iduladha, Polri Bagikan Alquran Bagi Lansia di Cirebon

Jesaya Soekamto, Operational Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan hasil test drive bersama jurnalis dapat menjadi informasi kredibel mengenai kinerja All New Ertiga Hybrid.

“Bersama rekan-rekan jurnalis, kita menyaksikan langsung seberapa efisien konsumsi bahan bakar All New Ertiga Hybrid. Cirebon dan Kuningan memang merupakan tempat yang cocok untuk menguji kinerja All New Ertiga Hybrid, karena rute ini memiliki berbagai kondisi yang menantang, seperti jalan yang naik-turun dan ruas jalan yang macet,” ujar Jesaya.

BACA YUK:  Meriahkan Hari Anak Nasional, Dompet Dhuafa Gelar Pelatihan Psikososial Anak

Pihaknya berharap dengan Test Drive All New Ertiga Hybrid ini dapat memberikan informasi yang realistis dan kredibel kepada masyarakat yang sedang mencari kendaraan yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Kami harap dengan kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang sedang mencari kendaraan irit bahan bakar dan ramah lingkungan,” katanya.

Selain test driver, kegiatan diisi dengan penanaman 500 bibit pohon di sekitar Bendungan Kuningan. Pohon yang ditanam yakni pohon Albasia, Mahoni, dan juga bibit pohon Pinus.

BACA YUK:  Suzuki S-Presso dan Baleno Resmi Diluncurkan di Cirebon

“Ada 500 bibit pohon yang kita tanam, mulai dari bibit pohon Albasia, Mahoni, dan Pinus. Kebetulan Bendungan Kuningan ini baru diresmikan, maka kita melakukan penanaman di bendungan ini,” katanya.

Sementara itu, Doni Tri Wahyudi, Koordinator Lap Bendungan Kuningan mengapresiasi dengan kegiatan penanaman bibit pohon di Bendungan Kuningan. Penanaman ini, menurutnya, dapat membantu menangani erosi kedepannya karena dampak lingkungan.

“Dengan penanaman bibit pohon ini, bisa mencegah terjadinya erosi. Ini juga sebagai program pemerintah dalam penanggulangan longsor. Kami harap kedepannya, dari perusahaan lain bisa mengikuti kegiatan serupa,” katanya. (HSY)

(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.