Tempat Ngopi ini Sediakan Mesin Dingdong untuk Pelanggannya

0
288

Cirebon,- Sekarang tidak usah bingung lagi cari tempat ngopi sambil nostalgia. Pasalnya, Kedai Sexawan yang berlokasi di Gunungsari Trand Cemter (GTC), Jalan Dr. Cipto Mangkusumo, Kota Cirebon menyediakan permainan dingdong.

Permainan dingdong yang terkenal di era tahun 90-an ini, bisa dinikmati oleh pelanggan di kedai kopi yang menyedialan menu special wine coffee tersebut.

Aston Hotel

Disini, pelanggan bisa menikmati permainan-permaian dingdong jaman 90-an, seperti Street Fighter, Raiden, Final Fight, Cadillacs and Dinosaurs, The King of Fighters, dan masih banyak lainnya.

Subhan, pemilik Kedai Sexawan mengatakan disediakan mesin dingdong ini untuk bernostalgia di era tahun 90-an.

“Dulu kan, terkenal banget tuh game dingdong. Disini, saya ingin mencoba bernostalgia bermain game jaman-jaman sekolah dulu, tapi bisa sambil ngopi,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (29/8/2018).

Lanjut Subhan, yang ingin bernostalgia maun game dingdong bisa langsung datang aja ke Kedai Sexawan.

“Syaratnya, cuma membeli kopi nanti gratis 3 koin main dingdong,” ungkapnya.

Kalau 3 koin dingdong sudah habis, kata Subhan, pelanggan bisa membeli koin lagi seharga Rp. 1.000 untuk 1 koinnya.

Rencananya, menurut Subhan, beberapa minggu kedepan akan membuat kompetisi game dingdong, dengan hadiah menarik.

“Jadi, sebelum ada kompetisi, ayo latihan dulu,” katanya.

Kedai Sexawan menyediakan berbagai macam jenis wine coffee, seperti Gayo Wine, Bali Wine, Java Robusta Wine, Java Arabica Wine, dan Sunda Wine.

Selain jenis wine coffee, ada juga Papua Wamena, Mandheling, Sidikalang, dan Lampung. Dan untuk makanan yang special menyediakan Hot Plate Mie Guyur, dan Baciki (Baso Aci Suki).

Untuk harga yang ditawarkan di Kedai Sexawan cukup terjangkau, menu coffee dibandrol dari mulai harga Rp. 10 ribu. (AC212)