Jumat, 17 September 2021

Telkomsel Area Jabotabek Jabar Siapkan Pelayanan Terbaik di Moment NARU

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Kota Cirebon Siapkan Jalur Khusus Sepeda, Dishub Segera Uji Coba

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai menyiapkan uji coba pemberlakuan jalur khusus sepeda di...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Cirebon,- Dalam menyambut momen Natal dan pergantian tahun baru 2020 – 2021 (NARU), Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar dan Banten telah menggelar berbagai upaya optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan guna mengantisipasi lonjakan peningkatan kenaikan payload atau lalu lintas data.

Lebih dari 39 ribu BTS telah disiagakan untuk menunjang kelancaran komunikasi pelanggan di wilayah Jabotabek, Jabar dan Banten, termasuk 6800 BTS baru yang digelar dari mulai awal tahun 2020.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan di situasi pandemi seperti saat ini Telkomsel juga memfokuskan optimalisasi jaringan di berbagai area Residensial (padat penduduk), RS Penanganan Covid, dan jalur atau titik distribusi penanganan covid.

Loading...

“Telkomsel telah memprediksi akan ada peningkatan payload di malam Natal hingga lebih dari 2 persen. Sementara itu, kenaikan payload pada saat malam pergantian tahun baru 2020 – 2021 diprediksi naik sebanyak 6 persen jika dibandingkan dengan hari biasa,” ujar Ririn dalam Video Press Conference, Senin (14/12/2020).

BACA YUK:  Telkomsel Dukung SGM Eksplor dalam Gerakan #AyoTunjukTangan

Sebelumnya, lanjut Ririn, Telkomsel juga telah menggelar pengecekan jaringan (Drive Test) guna memastikan kelancaran jaringan diberbagai jalur wisata seperti Pangandaran, Lembang dan juga jalur Tol Cipali, Cipularang, Jagorawi – Puncak dan Merak – Bandung.

Sementara itu di sisi pelayanan, Telkomsel juga telah menyiagakan 28 GraPARI Siaga, 17 Mobile GraPARI, 46 Telkomsel Authorized Partner (TAP) Siaga dan lebih dari 950 Outlet Siaga yang siap melayani kebutuhan produk dan layanan pelanggan di wilayah Jabotabek, Banten dan Jabar.

“Telkomsel menjamin ketersediaan produk dan layanan pelanggan guna memastikan kenyamanan pengguna selama momen NARU 2020,” ungkapnya.

Maka dari itu, Telkomsel telah berkoordinasi dengan lebih dari 60.000 mitra strategis, yang terdiri dari 61 mitra distributor dan 530 Telkomsel Distribution Center, 51.980 mitra modern channel, 3.644 mitra outlet/reseller Siaga, 3.827 Sales Agent, 23 mitra e-commerce dan fleet management, serta 43 mitra perbankan untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan Telkomsel.

BACA YUK:  Ada Kelonggaran PPKM , Produk Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sudah Ada Pemulihan

Untuk para mitra outlet yang selama ini menjadi mitra strategis dalam penjualan produk Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai macam program akhir tahun, mulai dari program tambahan “bintang” langsung untuk setiap transaksi hingga program dealing.

Telkomsel juga mempermudah mitra outlet dengan hadirnya program kredit usaha mikro produktif melalui kolaborasi bersama LinkAja dan Bank Mandiri. Dengan begitu, sebanyak 500.000 mitra reseller yang menjual produk Telkomsel akan tetap mendapat keuntungan tanpa harus keluar modal.

“Program untuk mitra reseller tersebut dihadirkan Telkomsel, sebagai bagian dari Telkom Group, untuk bersinergi dengan ekosistem BUMN dalam menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di setiap penyediaan produk dan layanan,” terang Ririn.

Lebih lanjut, guna memastikan pelanggan tetap nyaman dalam menikmati pelayanan prima Telkomsel di momen akhir tahun, Telkomsel juga telah mengoptimalkan saluran layanan digital untuk pelanggan.

Ririn berharap komitmen Telkomsel untuk selalu mendekatkan diri di setiap saluran penyediaan produk dan pelayanan pelanggan, khususnya pada akses distribusi digital, dapat menemani pelanggan di momen yang penuh semangat dan harapan baru, walau kita harus merayakannya di situasi penuh tantangan.

BACA YUK:  Kecepatan Angin Cukup Tinggi di Wilayah Cirebon, ini Penjelasan BMKG

Ririn menambahkan, pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service. Khusus untuk GraPARI 24 jam, guna mendukung imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, jam operasionalnya dibatasi menjadi pukul 07:00 hingga 22:00.

“Kantor mitra Telkomsel Distribution Center juga tetap beroperasi melayani kebutuhan para mitra outlet/reseller untuk penyaluran produk dan layanan kepada pelanggan,” pungkasnya. (AC212).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Inilah Rangkaian Program Tanggung Jawab Sosial BAF Menyambut HUT BAF ke-24

Jakarta,- Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan...

Lewat Desa Wisata Pantai Tirta Ayu, Pertamina Bantu Gerakkan Ekonomi Desa di Masa Pandemi

Indramayu,- Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat secara bertahap menghidupkan kembali potensi pariwisata di Desa Balongan, Indramayu. Melalui program DERMAYU atau Desa Wisata...

Evaluasi PTMT, Komisi III Minta Pemkot Cirebon Lakukan Uji Swab Acak untuk Pelajar

Cirebon,- Komisi III DPRD Kota Cirebon meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMP Negeri 1 Kota Cirebon dan SD Negeri Kebon Baru...

Ratusan Peserta Lulus Mengikuti Pelatihan di Lembaga AR Learning Center

Yogyakarta,- Lembaga AR Learning Center yang diinisiasi oleh Mas Andre Hariyanto telah sukses meluluskan ratusan peserta dari pelatihan kepemimpinan dengan tema “Certified Leadership Association...

More Articles Like This