Suzuki PT. CDPB Cirebon, Luncurkan New SX4 S-Cross

Cirebon, 11 November 2017,- Suzuki PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya. Kali ini meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada fiturnya, yang berlangsung di Dealer PT. CDPB, Jalan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (11/11/2017).

Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT. SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan cross over pilihan utama yang stylish, premium dan tanggung.

Septian Ricky Herisman, General Manager PT. CDPB mengatakan, New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama, karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendaraan yang optimal.

BACA YUK:  Kepengurusan Askot PSSI Kota Cirebon akan Berakhir, ini Tanggapan Ketua KONI

“Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar yaitu 9,38 persen dari total pasar,” ujarnya.

Penyegaran pada New SX4 S-Cross juga, kata Ricky, untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Hampir 90 persen, konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

“Ada 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara tampilan, New SX4 S-Cross lebih lebar dan tinggi dengan dimensi 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm, serta radius putar 5,5,” bebernya.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Lanjut dia, tampilan depan mobil sangat berbeda, kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille berpadu bersama LED projector headlamp. Kemudian tidak luput dari fitur terkini yaitu Daytime Running Light (DRL) pada headlamp. Headlamp New SX4 S-Cross dilengkapi juga dengan auto levelin yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan.

“Dari sisi interiornya, New SX4 S-Cross dilengkapi dengan leather seat yang dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish. Sehingga, kesan mewah dan modern yang diberikan menjadikan New SX4 S-Cross sebagi premium cross over,” jelasnya.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Laksanakan Kick Off Meeting RKPD Tahun 2024

Selain itu, Mesin SX4 S-Cross berkapasitas 1.492cc VVT DOHC, menghasilkan power maksimum 109ps/6.000rpm. Baik untuk transmisi  autometic dengan 6 percepatan maupun manual dengan 6 percepatan.

“SX4 S-Cross memilik pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premum Silver. Kemudian New SX4 S-Cross dibandrol Rp. 280.500.000,- untuk autometic (AT) dan Rp. 267.500.000,- untuk manual (MT) untuk di Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *