Virzha Meriahkan Hari Jadi RSIA Cahaya Bunda yang ke-3

Cirebon, 11 November 2017,- Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda merayakan Hari Jadinya ke-3, yang berlangsung di Ballroom Grage Hotel, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Sabtu (11/11/2017).

Dengan mengusung tema “Sukses Bersama Sahabat” RSIA Cahaya Bunda yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, telah beroperasi selama 3 tahun dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSIA Cahaya Bunda, dr. H. Erwin Didi Purnama, MMRS dalam sambutannya mengatakan, di usia yang ke-3, RSIA Cahaya Bunda terus mengupayakan pencapaian misi, pelayanan yang selalu berfokus pada pasien cepat, tepat, aman serta nyaman.

“Dalam HUT ke-3 RSIA Cahaya Bunda dengan tema Sukses Bersama Sahabat, yang terinspirasi dari rasa kebersamaan dan persahabatan yang selama ini terjalin dengan baik, sehingga RSIA Cahaya Bunda dapat hadir dan diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat Cirebon,” ujarnya.

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

Berbagai rangkaian dalam menyambut HUT ke-3, RSIA Cahaya Bunda sudah menggelar berbagai kegiatan seperti seminar kesehatan, CSR kepada empat Sekolah Dasar di sekitar RSIA Chaya Bunda, kegiatan bakti sosial donor darah dan pemberian gift kepada pasien.

“Pada HUT ke-3 ini, RSIA Cahaya Bunda meluncurkan fasilitas terbaru yaitu Klinik Inseminasi dan Cahaya Bunda Privilage Card,” bebernya.

Kata dia, dibangunanya Klinik Inseminasi bertujuan untuk membantu dan mewujudkan impian kepada pasangan yang ingin memiliki buah hati. Dan yang special Privilage Card dapat digunakan untuk berbagai hal diantaranya untuk pembayaran tol, dan bisa mendapatkan diskon di merchant yag telah bekerja sama dengan Cahaya Bunda.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Gandeng DPPKBP3A Beri Layanan KB Gratis ke Masyarakat

HUT ke-3 RSIA Cahaya Bunda ini dimeriahkan juga oleh artis ibu kota Virzha yang merupakan jebolan dari pencarian bakat Indonesia Idol. Para tamu undangan yang hadir sangat terhibur dengan penampilan dari pelantun lagu Aku Lelakimu.

Penampilan Virzha di HUT RSIA Cahaya Bunda yang ke-3

Selain itu, dr. Yasmin Dermawan, SpOG, selaku pemilik RSIA Chaya Bunda menyampaikan, 3 tahun sudah berlalu, sudah kami menjalani perjuangan bersama bahu-membahu bekerja keras membangun eksistensi kami ditengah masyarakat Kota Cirebon.

“Segala lika liku, kemajuan, hambatan, problema, kendala juga kami alami. Tetapi, semua itu justru membuat kami menjadi kuat dan kemampuan kami mengatasi masalah itulah yang membangun eksistensi kami di masyarakat Kota Cirebon,” jelasnya.

BACA YUK:  Hadirkan Jelajah Ilmu, Kementerian Agama Aceh Melalui Program Transformasi Digital Madrasah Berkolaborasi dengan Acer

Lanjut dia, kerja keras ini tidak terlepas dari tim-tim RSIA Cahaya Bunda yang semakin hari semakin solid, dokter-dokter specialis, dan seluruh karyawan, perawat, bidan RSIA Cahaya Bunda.

POPULAR :
Dampak Tol Cipali, Investor Berdatangan ke Cirebon
Baru 10 Titik Plang Penjemputan Transportasi Online di Kota Cirebon
Begini Ramainya Muludan di Cirebon

“Semoga kedepannya RSIA Cahaya Bunda makin sukses, karena menurut saya sudah saatnya kita berkembang besar dan tambah besar lagi,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.