Selama September – Oktober 2022, Hotel Neo Cirebon Hadirkan Menu Tradisional Meksiko

Cirebon,- Bulan September dan Oktober 2022, Hotel Neo Cirebon menghadirkan menu spesial untuk para tamu. Makanan yang ditonjolkan kali ini adalah makanan dan minuman paling terkenal asal Meksiko yang tentunya sudah sangat familiar dengan lidah Indonesia.

Priska EP, selaku Sales Manager Hotel Neo Cirebon mengatakan selama bulan September dan Oktober 2022, Hotel Neo Cirebon menghadirkan menu sepesial. Kami menghadirkan makanan tradisional asal Meksiko.

“Salah satu menu itu ada Tacos, Churros, dan minuman Mocktail non-alkohol Virgin Margarito,” ujar Priska dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Senin (12/9/2022).

BACA YUK:  Resmi, Bupati Lantik Dr. H. Hilmy Rivai M.Pd sebagai Sekda Kabupaten Cirebon

Priska menjelaskan Tacos ini merupakan makanan tradisional Meksiko yang terdiri dari balutan tortilla dengan isian beragam mulai dari daging sapi, ayam bahkan tempe, dengan racikan bumbu dan saus yang gurih.

“Untuk menu Tacos ini, dibandrol dengan harga Rp 35.000,-. Dengan harga segitu, tamu sudah dijamin bisa kenyang dengan 3 pcs tacos per porsinya,” kata Priska.

Selain itu, Hotel Neo Cirebon juga menyediakan Churros seharga Rp 30.000,-. Donat stik yang sangat digemari ini, ditaburi dengan gula dan kayu manis. Dan biasanya lebih nikmat bila dicelupkan ke saus coklat atau gula aren, sesuai keinginan tamu.

BACA YUK:  Inilah Agenda Film yang Tayang di CGV Cirebon

“Sebagai teman si makanan tadi, Neo Cirebon juga menyediakan minuman mocktail segar non-alkohol yang spesial yaitu Virgin Margarito dengan bahan dasar jeruk nipis. Ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 25.000,-,” kata Priska.

Pihaknya akan selalu memberikan hidangan menu yang beraneka ragam dan variatif. Berharap dengan adanya beberapa menu dari mancanegara tersebut, dapat membuat para tamu kami mendapatkan pengalaman yang berbeda terus menerus.

“Promo ini berlaku mulai 1 September hingga 31 Oktober 2022. Bagi yang penasaran dengan spesial menu ini, bisa langsung datang ke Keraton Restoran di Hotel Neo Cirebon, Jl. Kapten Samadikun No. 60 – Cirebon atau hubungi (0231) 8332900,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Grage Hotel Cirebon Sajikan 3 Menu Baru Selama September 2022, Ada Nasi Bakar Kecombrang Loh
(Dilihat: 77 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.