Sediakan Asuransi Mobil Lewat Qoala Plus, Tugu Insurance Beri Insentif bagi Tenaga Pemasar di Bulan Ramadan

Jakarta,- Memasuki pertengahan bulan Ramadan, mayoritas masyarakat Indonesia sedang bersiap untuk rencana mudik. Hal ini didukung dengan keputusan pemerintah di tahun ini yang resmi mengijinkan seluruh masyarakat untuk dapat melaksanakan perjalanan mudik dengan catatan sudah melakukan vaksinasi dosis kedua atau dosis ketiga. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia yang bekerja sama dengan  Qoala Plus, juga turut memberikan dukungan bagi para tenaga pemasar selama bulan Ramadan ini.

Pada program kerja sama antara Qoala Plus dan Tugu Insurance ini, para tenaga pemasar akan mendapatkan tambahan insentif berupa e-voucher Pertamina hingga seharga Rp50.000,00. Pemberian tambahan insentif ini berlaku hanya selama bulan Ramadan yaitu dari 1 April – 2 Mei 2022. Setiap tenaga pemasar Qoala Plus memiliki kesempatan untuk mengikuti program dan mendapatkan insentif ini.

BACA YUK:  Pentingnya Rencanakan Pendidikan Anak Sejak Dini, Berikut Beberapa Hal yang Harus Disiapkan Menurut Qoala

“Tugu Insurance merupakan salah satu mitra asuransi terbaik kami dimana kami bekerja sama dalam penyediaan produk asuransi mobil. Kami menyambut dengan baik inisiatif yang dilakukan oleh Tugu Insurance kepada para tenaga pemasar kami yaitu Mitra Qoala Plus. Tentu diharapkan, apresiasi ini bisa juga sekaligus mendorong semangat para tenaga pemasar dalam memajukan akses asuransi ke masyarakat” ujar Tirto Utomo selaku Direktur Bisnis Qoala Plus.

Ery Widyatmoko selaku Direktur Marketing Non-Oil & Gas Tugu Insurance mengatakan “Selain menjadi salah satu program khusus di bulan Ramadan, pemberian insentif ini juga sekaligus menjadi rasa apresiasi kami kepada para tenaga pemasar khususnya Mitra Qoala Plus atas kerja kerasnya dalam memberikan akses produk asuransi Tugu Insurance kepada jutaan masyarakat Indonesia.”

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 4 Juli - 9 Juli 2022

Para tenaga pemasar dari berbagai level dapat meraih insentif ini melalui penjualan asuransi mobil Tugu Insurance dengan beberapa kondisi. Pertama, tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan komprehensif dan minimum GWP sebesar Rp4.000.000,00 berhak mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai sebesar Rp50.000,00. Sedangkan tenaga pemasar yang berhasil melakukan penjualan asuransi mobil dengan jaminan Total Loss Only (TLO) minimum GWP Rp1.000.000,00 akan mendapatkan e-voucher Pertamina dengan nilai Rp10.000,00. Pemberian insentif melalui program kerja sama ini diharapkan dapat digunakan oleh para tenaga pemasar yang berencana melakukan mudik di tahun ini.

BACA YUK:  Hospital Cash Plan Sequis Berkolaborasi dengan Pasar Polis di Platform Shopee

 

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.