Sebagai Bentuk Syukur, Alfamart Gelar Donor Darah

Cirebon,- Sebagai bentuk syukur telah menunjukan eksistensinya selama 20 tahun, Alfamart kembali menggelar kegiatan sosial dengan tema Sehati “Setetes Darah Untuk Pertiwi”.

Dalam kegiatan ini, Alfamart bekerja sama dengan UTD PMI Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan Donor Darah diikuti puluhan karyawan yang dilaksanakan di Kantor Cabang Alfamart Plumbon, Selasa (29/10/3019).

Branch Manager Alfamart, Lilik Soehada mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah, dengan menyelenggarakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat.

BACA YUK:  Tinjau Arus Balik, Wakapolri: Titik Kemacetan Terjadi di KM 72 sampai dengan KM 52

“Melalui proses donor darah ini diharapkan memiliki manfaat yang baik untuk orang lain yang membutuhkannya, serta bertujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI, juga mendorong gaya hidup sehat,” ujar Lilik.

Lilik menjelaskan, peserta donor darah merupakan karyawan Alfamart dan masyarakat umum. Sebelum melakukan donor darah dilakukan pendaftaran dan pengecekan riwayat kesehatan.

“Jadi, sebelum melakukan donor darah, peserta dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu apakah memenui persyaratan atau tidak. Setelah dinyatakan memenuhi syarat baru dilakukan pengambilan darah,” ungkapnya.

BACA YUK:  Raden Rachmat Roebidin, Seorang Dosen yang Berhasil Kembangkan Bisnis 115 Catering

Menurut Lilik, mengikuti donor darah dapat memberikan keuntungan bagi kesehatan tubuh, tentunya dapat membantu sesama yang membutuhkan darah.

“Sehingga, kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.