Satlantas Polres Cirebon Kota Berikan Edukasi dan Penyemprotan Disinfektan di Terminal Harjamukti

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Cirebon dan instansi terkait melakukan edukasi, penyemprotan cairan disinfektan di area Terminal Harjamukti dan juga bus-bus, serta pembagian masker gratis.

Selain penyemprotan, Satlantas Polres Cirebon Kota juga melakukan pengecekan kendaraan dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) jelang hari Raya Idul Adha tahun 2020.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibie Ade Jama mengatakan kegiatan hari ini kami melakukan pengecekan kendaraan dan pengecekan orang di Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pendaftaran BBM Subsidi Lewat Website MyPertamina Khusus untuk Roda Empat

“Kegiatan pengecekan kendaraan, pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi momen ini menjelang hari Raya Idul Adha,” ujarnya saat ditemui About Cirebon di Terminal Harjamukti, Kamis (30/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menghimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, sebagaimana pemerintah menganjurkan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Oleh karena itu, kami melakukan pengecekan kendaraan bus yang beroperasi, mengingat akan menyambut Hari Raya Idul Adha,” ungkapnya.

Pantauan About Cirebon, dalam pelaksanaannya anggota Satlantas Polres Cirebon Kota langsung memberikan edukasi kepada penumpang bus.

BACA YUK:  Pengurus Asosiasi Arsiparis Indonesia Kota Cirebon Dikukuhkan

 

Selama perjalanan, pihaknya meminta kepada penumpang untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti jaga jarak duduk penumpang dan tetap menggunakan masker. (AC212)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.