2 Sekolah di Kota Cirebon, Raih Juara 3 Basket Tingkat Nasional di Bandung

Bandung,- Kota Cirebon raih Juara 3 Festival Basket Pelajar Championship Tingkat Nasional 2022. Ada 2 sekolah perwakilan Kota Cirebon yakni SMPN 1 Kota Cirebon yang meraih juara 3, dan SD Al-Azhar Kota Cirebon juga mendapat juara 3.

Anak-anak berprestasi ini berjuang dalam olahraga untuk mengharumkan kota tercinta, yang dilangsungkan di GOR Padjajaran, Bandung.

Diungkapkan oleh perwakilan wali siswa, Bram menyampaikan, pertandingan dimulai pada tanggal 23 sampai 5 november 2022.

Pada perebutan juara 3, SMPN 1 Cirebon melawan SMPN 5 Bandung, dengan skor 28 – 26. Cirebon unggul 2 point atas SMPN 5 Bandung.

BACA YUK:  Tekan Angka Pengangguran, Warga Kabupaten Cirebon Dilatih Peningkatan Skill

Sedangkan untuk anak-anak SDIT Al-Azhar Cirebon, bertanding dengan SDN Banjarsari B Bandung dengan perolehan skor 17 – 12. Selisih 5 point atas kemenangan SDIT Al-Azhar Cirebon.

“Saya bangga ikut serta menemani anak saya dan teman-teman basketnya bertanding di Bandung. Semoga mereka tetap semangat dengan terus mengharumkan kota tercinta,” ungkapnya, Minggu (6/11/2022).

Rencananya, Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati akan hadir menyampaikan selamat saat upacara bendera, di SMPN 1 Kota Cirebon. (ArahPantura)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *