ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 10 Agustus 2017,- Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Aston Cirebon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Baca ya : [Donor Darah Aston Cirebon Alami Peningkatan]

Jimmy Sihotang, selaku Human Resource Manager Aston Cirebon mengungkapkan, kegiatan donor darah akan dilakukan pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 bertempat di Onyx Meeting Room.

Menurutnya, kegiatan rutin donor darah ini diperuntukkan untuk umum yang akan berlangsung mulia pukul 08.30 – 14.00 WIB.  Jika pendonor yang ingin berpartisipasi bisa menanyakan kepada pihak Aston Cirebon atau menghubungi Yuni  di nomor telpon 08562069867 atau Mega 081564999566.

Selain itu, General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki menambahkan, Kami berharap, kegiatan donor darah kali ini mendapatkan reaksi positif bagi seluruh warga Cirebon dan dapat mengimpun kantong darah sesuai kebutuhan PMI.

Lanjut dia, kegiatan yang dilakukan kedua kalinya ditahun 2017 ini juga dapat berjalan sukses. Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Aston Cirebon Hotel.

“Beberapa Program CSR lainnya yang masih di gelar bulan Agustus adalah “Hormat Kami untuk Veteran”, yakni Aston Cirebon mengundang para Veteran untuk menginap gratis di Aston Cirebon,” jelasnya. (AC212)

How you feel for this post?
2
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter