Pemotongan Kue di Hari Veteran Nasional di Kota Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 10 Agustus 2017,- Untuk memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada tanggal 10 Agustus, Grage Group berbagi kebahagiaan bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon yang berlangsung di Gedung Juang, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (10/08/2017).

Ratu Sukmayani, selaku Managing Director Grage Group mengatakan, berbagi kebahagiaan dengan para pejuang Veteran merupakan agenda rutin keluara besar Grage Group, yang diamanatkan oleh Almarhum Bapak Boediman Kusika pendiri Grage Group.

Baca ya : [LVRI Kota Cirebon Peringati Hari Veteran Nasional]

Menurutnya, ini merupakan budaya dari Grage Group untuk bagaimana kita mengapresiasi Pahlawan Bangsa. Karena, kita tidak akan menjadi apa-apa kalau tidak ada pahlawan yang memerdekakan negara ini.

“Untuk memperingati Hari Veteran Nasional, kita berbagi kebahagian dengan memberikan yang special kepada para pejuang Veteran yaitu 20 kamar menginap di hotel milik Grage Group dan berbagi voucher belanja,” ujarnya.

Pejuang Veteran yang mendapatkan voucer menginap dari Grage Group

Lanjut dia, dari 20 kamar yang diberikan kepada para Pejuang Veteran tersebut diantaranya 10 kamar di Hotel Grage Cirebon dan 10 kamar di Hotel Grage Sangkan Kuningan.

“Ini merupakan wujud kecintaan Grage Group kepada pejuang Veteran untuk bisa merasakan dan menikmati fasilitas yang dimilik oleh Grage,” jelasnya.

Selain itu, untuk para pemenang yang mendapatkan voucher menginap akan difasilitasi oleh pihak Grage Group, mulai dari penjemputan hingga kembali pulang. Untuk yang mendapatkan voucer menginap di Grage Hotel akan digunakan pada tanggal 16 AgustusĀ  2017 sedangkan untuk di Grage Sangkan Hotel Kuningan pada tanggal 20 Agustus 2017.

“Semua yang mendapatkan akan kita jemput di Gedung Juang Jalan Cipto, untuk berangkat bersama-sama menuju hotel, kita semua fasilitasi untuk memanjakan para pejuang Venteran,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter