Unik ! Sensasi Makan Roti Panggang dengan Keju Mozarella Pelangi

Cirebon,- Pilihan kuliner di Cirebon semakin bertambah banyak. Kali ini, telah hadir makanan kekinian “Kuma”, yang berlokasi di Foodalicious CSB Mall, Jumat (19/10/2018).

Kuma sendiri merupakan makanan yang berasal dari Thailand, kemudian berkembang ke Malaysia, Singapura, dan saat ini merambah di pasar kuliner Indonesia. Cirebon merupakan cabang ke-5 di Indonesia, yang sebelumnya sudah ada di Jakarta dan Bandung.

“Kuma ini roti panggang yang didalamnya berisi keju mozarella. Uniknya ada beragam varian keju, mulai dari keju matcha, original, rainbow, dan charcoal,” papar Perwakilan Kuma Indonesia, Diana, kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Digna Creative Maret 2024

Cirebon sendiri dipilih menjadi cabang ke-5, karena diakui Diana, cukup banyak permintaan customernya. Dia mengaku, sudah banyak masyarakat Cirebon yang datang dan mencicipi Kuma di Jakarta atau di Bandung, sehingga kehadiran Kuma di Cirebon sangat dinantikan.

“Mereka yang sudah pernah coba Kuma di Bandung atau di Jakarta pasti tau bagaimana rasa dan uniknya makanan kami. Jadi pas tau mau buka di Cirebon, mereka menyambut baik,” tambahnya.

Bisnis franchise ini juga akan terus merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia, karena melihat pangsa dan permintaan pasar yang cukup banyak. Bahkan setelah ini, akan buka cabang baru di Bekasi.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Hadirkan Buka Puasa Bersama dengan Konsep Live Show dan Menu Istimewa

Macam-macam pilihan menunya yaitu: Signature Cheese Toast 25K, Matcha Toast 35K, Charcoal Cheese Toast 35K, dan Rainbow Cheese Toast 35K. Menggunakan bahan pewarna makanan herbal, sehingga keamanannya terjamin untuk anak-anak hingga dewasa. 

Yang menbuat unik, ketika rotinya di tarik, keju mozarellanya bisa memanjang hingga 25 sentimeter. 

“Cara makannya yaitu, rotinya ditarik, terus saat kejunya memanjang, digulung menggunakan ujung roti luarnya, baru deh dimasukkin ke mulut,” jelasnya.

Promo grand opening, bagi 100 pembeli pertama, Rainbow Cheese Toast dibandrol dengan harga khusus yaitu 25K. Promo ini jelas lebih hemat 10K, jika dibandingkan dengan harga normalnya 35K. 

BACA YUK:  Serahkan Laporan Keuangan Tahun 2023 ke BPK, Bupati Imron Berharap Kembali Raih WTP

“Datang dan kunjungi booth kami di Foodalicious CSB Mall, samping pintu area outdoor,” pungkasnya. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *