Rumah Zakat Distribusikan 2000 Paket Kornet  Qurban

Cirebon, 29 April 2016!-, Sebagai salah satu bentuk rangkaian penyaluran Qurban tahun 1436 H, Rumah Zakat (RZ) terus mendistribusikan kornet  Superqurban ke daerah-daerah yang dirasa membutuhkan di daerah Wilayah III Ciayumajakuning.

Kali ini RZ Cirebon menyalurkan 2000 paket di 20 titik daerah penyaluran di Kota dan Kab Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu. Kornet hasil olahan daging qurban ini disalurkan melalui program Relawan Inspirasi yang tersebar di lima wilayah area kerja RZ Cirebon ini. Seperti contoh di Kuningan disalurkan 400 paket di Desa Cipondo Kecamatan Cibingbin, Desa Sukamulya Kecamatan Cigugur, di Majalengka salahsatunya di daerah Babakanmanjeti Kec. Sukahaji, di Kab Cirebon disalurkan di desa. Slangit Kecamatan Klangenan dan di Indramayu ditempatkan di desa Tegalurung Kecamatan Balongan.

BACA YUK:  Event Berskala Nasional, Gelaran Teknologi Tepat Guna Nusantara Digelar di Cirebon

Alamsyah Nuruzzaman, Branch Manager RZ Cirebon menyampaikan bahwa pendistribusian kornet qurban ini dalam rangka pemenuhan gizi masyarakat selain sebagai rangkaian amanahMudhohi (pequrban-red) yang menitipkan penyalurannya melalui RZ Cirebon.

Dalam penyalurannya, diharapkan sedikt banyaknya mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat yang jarang mendapatkan suplay makanan yang bergizi tinggi seperti daging sapi yang sudah diolah menjadi kornet sebagai program optimalsasi Qurban oleh RZ.

Masih menurut Alamsyah, target sasaran penerimanya adalah masyarakat pedesaan yang masuk menjadi daerah pendampingan Relawan Inspirasi Rumah Zakat. (rls)

BACA YUK:  Lebih Lengkap, Hello Bloom Cirebon Terima Jasa Pembuatan Paper Flower Board, Bouquet Hingga Acrilic Board

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *