RS Sumber Hurip Donasikan Baksos untuk Warga Tegalwangi

0
131
Karyawan RS Sumber Hurip saat Baksos di Desa Tegalwangi

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Hurip melakukan bakti sosial untuk korban banjir di Cirebon, Kamis (15/03/2018) di RW 05 Desa Tegalwangi dengan erbagai kebutuhan pokok seperti sembako disalurkan dengan niat berbagi.

“Di RW 05 Tegalwangi itu terkena dampak banjir yang cukup parah, sehingga kami berinisiatif memberikan bantuan sembako untuk penduduk disana,” ungkap Direktur RS Sumber Hurip Cirebon,┬ádr. Ati Setyowati kepada About Cirebon.

Bantuan yang diberikan merupakan swadaya dari donasi seluruh karyawan RS Sumber Hurip. Pihaknya memberikan bantuan sembako berupa beras, mie, sarden, minyak dan gula pasir.

Aston Hotel

Saat dilakukan penyerahan donasi, kondisi yang ada di sekitar desa Tegalwangi air sudah surut dan warga sudah dalam tahap merapihkan kerusakan paska banjir.

“Saat malam minggu, waktu tim survey kami mengunjungi lokasi kondisinya masih parah. Air sampai masuk ke rumah warga,” tuturnya.

dr. Ati berpesan untuk warga Cirebon yang terkna musibah, semoga selalu diberi semangat, kekuatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi. Dan selalu yakin ada hikmah di balik musibah. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter