Roti Oboy dengan Cita Rasa Coffee Bunz Hadir di Kota Cirebon

0
42

Cirebon,- Roti Oboy, gerai roti yang memiliki cita rasa Coffee Bunz ini telah hadir di Kota Cirebon, lokasinya ada di Jalan Tentara Pelajar No. 57, Kota Cirebon.

Roti yang memiliki bentuk bundar ini, telah hadir di Cirebon sejak awal bulan April 2019 dan setiap harinya bisa menjual hingga 200 roti.

Aston Hotel

“200 roti habis setiap weekday, tapi kalau weekend bisa habis lebih dari 200,” ujar Darwin selaku pengelola Roti Oboy Cirebon.

Menurut Darwin, Rasa Roti Oboy dengan cita rasa Coffee Benz ini sama seperti roti-roti pada umumnya yang sama, tapi Roti Oboy juga memiliki kelebihan.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Kelebihan dari dari Roti Oboy yaitu lebih soft, crunchi dan harganya lebih terjangkau,” ungkapnya.

Harga satu Roti Oboy hanya dibandrol Rp. 7 ribu, namun masih dalam soft opening harga Roti Oboy hanya Rp. 6 ribu saja sampai akhir bulan April 2019.

“Dan juga roti di Roti Oboy selalu fresh, seperti slogannya fresh from the oven. Jadi kita tidak jual roti yang buat kemarin,” tegasnya.

Selain roti, Roti Oboy yang buka dari jam 07.00 sampai 21.00 WIB juga menyediakan minuman Thai Tea dengan empat varian rasa.

Empat varian rasa diantaranya Thai Tea Original dengan harga Rp. 11 ribu, Thai Tea Green Tea Rp. 12 ribu, Milp Tea Coffee dibandrol Rp. 16 ribu, dan Thai Tea Coffee Rp. 16 ribu. (AC212)