Ribuan Santri Meriahkan Goa Sunyaragi Bersholawat

Cirebon, 15 Februari 2016,- Ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Kota Cirebon memeriahkan Goa Sunyaragi Bersholawat bersama Keraton Kasepuhan Cirebon di Bangsal Pasanggarahan Komplek Goa Sunyaragi Jln Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Minggu (14/02/2016).

Kegiatan diisi oleh Mauidhoh Hasanah atau penceramah Al Habib Hasanain Bin Muhammad (Ayip Muh) bin Yahya dari Ponpes Jagasatru Kota Cirebon. Hadir juga beberapa group musik hadroh diantaranya dari ponpes sirojul munir, hadroh majlis sunan gunung djati dan ponpes amparan jati.

BACA YUK:  Festival Ikan Minenial : Tumbuhkan Gemar Makan Ikan kepada Anak-anak

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat seperti KSOP Cirebon, ulama, pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat di Kota Cirebon.

Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat SE melalui Kabag Humas dan Promosi Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi, Eko Ardie Nugraha mengaku kegiatan Goa Sunyaragi bersholawat akan digelar setiap bulan selama tahun 2016.

Selain sebagai kegiatan bulanan, kegiatan ini pun dalam rangka ikut serta mendoakan masyarakat cirebon khususnya dan pada umumnya rakyat indonesia menuju adil, makmur dan sejahtera.

BACA YUK:  Stokis Baba Parfume Hadir di Cirebon, Tawarkan Solusi Bisnis Membawa Berkah

“Untuk bulan Februari digelar hari ini, sedangkan bulan Maret pada tanggal 6 mendatang. kegiatan ini terbuka untuk umum termasuk masyarakat Ciayumajakuning,” Ujar Eko Ardie.

Masyarakat yang akan mengikuti kegiatan ini bebas tanpa tiket masuk. Panitia pun menyediakan air mineral juga menyediakan jajanan pasar. (rls)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *