RedBox Barbershop Hadirkan Premium Barber

0
83
RedBox Barbershop Premium

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang yang kedua, RedBox Barbershop terus mengembangkan sayapnya dengan membuka kembali Premium RedBox Barbershop, Sabtu (24/2/2018).

Premium RedBox Barbershop menempati lantai 2 di RedBox Barbershop Jalan Jend. A. Yani no. 88, Kota Cirebon.

Gunawan, pemilik Red Box Barbershop mengatakan, dibukanya Premium Red Box Barbershop ini sebagai upaya memberikan pelayanan lebih untuk pelanggan dan memberikan kepada masyarakat Cirebon bahwa barber yang sesungguhnya seperti ini.

Aston Hotel

” Kami ingin memberikan fasilitas kepada pelanggan lebih dari yang biasanya,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kata dia, Premium Red Box Barbershop ditangani oleh yang profesional. Apalagi, yang menanganinya sudah sekolah di Vince The Barber Los Angeles dan berbagai kelas barbershop.

“Kita juga melayani potong rambut tanpa gunting, jadi menggunakan rezer, jadi orang bisa membedakan kualitas yang benar-bener profesional,” bebernya.

Lanjut dia, kita juga ingin memberikan informasi kepada masyarakat, bawa RedBox Barbershop merupakan pelopor perbarberan di Kota Cirebon.

Jadi menurutnya, yang membedakan premium dengan yang reguler yaitu ditangani oleh profesional, hasil yang detail sehingga pengerjaannya lebih lama, kemudian fasilitas yang diberikan lebih seperti air hangat untuk cuci rambut, hingga alat-alat yang digunakan selalu steril.

“Jadi sekali potong, alat-alat yang digunakan langsung disterilkan,” bebernya.

Ia menambahkan, untuk harga Red Boc Premiun cut hanya di bandrol Rp. 60 ribu saja, sedangkan Red Box Premium Fade Cut Rp. 80 ribu.

“Selain potong rambut untuk dewasa, Premium Red Box juga bisa untuk anak-anak, dan juga hingga hair tatto full,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter