Rayakan Ultah ke-60, Matahari Department Store Adakan Lomba Berbagi Cerita

Cirebon,- Matahari Department Store memiliki program menari selama bulan oktober 2018 ini. Program bertajuk “Berbagi Cerita #ceritamuceritaku” merupakan program perayaan ulang tahun Matahari yang ke-60 tahun.

Diungkapkan oleh Supervisor Promotion Matahari CSB Mall, Fiddy Prasetyo program ini amat menarik, karena melibatkan customer dan media sosialnya langsung untuk mengikuti program ini.

“Customer cukup membagikan cerita menarik tentang produk fashion kesayangan dan dapatkan voucher dengan total Rp10 juta,” ungkap Fiddy Prasetyo kepada About Cirebon.

Tata caranya pun cukup mudah yakni follow instagram @mataharideptstore dan Like Facebook Matahari Department Store, kemudian posting foto dan cerita kamu ke instagram/facebook dengan tag atau mention Matahari Depertment Store. Gunakan hastagg #ceritamuceritaku, dengan batas waktu program yakni 30 Oktober 2018.

BACA YUK:  Info Loker : Lima Rasa

“Posting di medsos kan sudah mainstream, tapi kali ini cuma dengan posting bisa menangkan voucher belanja dari matahari, jadi lebih seru,” ungkapnya.

Program ini berlaku di semua Matahari Department Store seluruh Indonesia. Fiddy berharap banyak masyarakat yang mengikuti, dan antusias memenangkan hadiah yang telah dipersiapkan.

Sejauh ini, diakui Fiddy di beberapa kota lainnya sudah banyak yang mengikuti program ini. Misalnya saja warga Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor dan lainnya telah mengirimkan cerita-cerita menariknya. Ada yang memposting menggunakan pakaian dari Matahari, sandal/sepatu, bahkan juga tas.

BACA YUK:  FIFGROUP Tebar Lebih Dari 1.700 Alkitab

Cerita yang dibagikan pun menarik, dengan hasil foto yang berbeda-beda antara satu cerita dengan cerita lainnya.

Untuk pengumumannya, akan dilakukan oleh panitia penyelenggaraan ulang tahun Matahari Department Store yang ke-60. Penentuan pemenang, mutlak dari pihak dewan juri yang sesuai dengan ketentuan perlombaan. (AC560)

(Dilihat: 55 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.