PT. Monex Investindo Futures Berikan Apresiasi dan CSR ke RS Permata Cirebon

Cirebon – PT Monex Investindo Futures, pialang berjangka nomor satu di Indonesia, melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), melakukan kunjungan dan silaturahmi di Rumah Sakit Permata Cirebon, Jalan Tuparev, Cirebon, Rabu (24/1/2018).

Ferhad Annas, selaku Direktur Utama PT. Monex Investindo Futures mengatakan, kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan PT. Monex Investindo Futures sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Rumah Sakit Permata Cirebon.

“Apresiasi dan penghargaan atas pelayanan kesehatan yang diberikan dengan baik selama ini oleh Rumah Sakit Permata Cirebon,” ujarnya.

BACA YUK:  Jawa Barat Berkontribusi Kebutuhan Gula Nasional Sebesar 36 Persen

Kata dia, melalui program “Seribu Untuk Maju”, dari setiap Iot transaksi nasabah Monex menyisihkan seribu rupiah untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

“Berbagai kegiatan CSR sudah kita realisasikan, seperti membangun dan memperbaiki infrastruktur sekolah, memberikan beasiswa pendidikan, bantuan perpustakaan, pelatihan guru serta kegiatan lain,” ungkapnya

Lanjut dia, Monex telah melaksanakan lebih dari 10 tahun berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Kini, di awal tahun 2018, Monex telah memiliki 175 anak asuh binaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA YUK:  C20 SDG’s and Humanitarian Working Group International Multistakeholders

Dalam kesempatan silaturahmi di Rumah Sakit Permata Cirebon, Monex memberikan bingkisan perlengkapan sekolah kepada anak-anak dari office boy hingga security rumah sakit.

Ia berharap, semoga kedepan akan terus terlaksana kerja sama yang baik antara Monex dan Rumah Sakit Permata Cirebon.

“Kami yakin, kontribusi nyata yang dilakukan pada masyarakat bukan hanya memberikan dampak positif bagi bisnis perusahaan, tetapi kelak akan membantu peningkatan taraf kehidupan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (AC212/Advertorial)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.