Pramugari KA Tegal Bahari Jadi Viral di Medsos

Jakarta, 8 Oktober 2016,- Sebuah foto seorang pramugari menjadi bahan perbincangan di media sosial. Foto yang memperlihatkan seorang pramugari Kereta Api Tegal Bahari yang menyuapi penumpang langsung menyebar di dunia maya.

Dari informasi yang diperoleh AboutCirebon Biro Jakarta, foto ini diambil malam hari di gerbong restorasi Kereta Api Tegal Bahari Jurusan Tegal-Gambir. Pramugari bernama Whinda Novita yang merupakan karyawati PT. Reska Multi Usaha, anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) menyuapi seorang penumpang yang kondisi fisiknya mengalami stroke.

BACA YUK:  Tak Cukup dengan Kegiatan Sosial, drg. Mira Indrasyari Gelar Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-12

Akibat sakitnya, penumpang yang belum diketahui identitasnya ini sulit menggerakkan kedua tangannya untuk memasukan makanan ke mulutnya. Tanpa malu dan canggung, Whinda kemudian menawarkan diri untuk membantu penumpang menyuapi makanan.

Melihat pemandangan mengharukan tersebut, sejumlah penumpang lain pun memfoto dan menyebarkannya ke media sosial hingga menjadi viral.

“ Melihat foto ini hati saya terenyuh. Selain cantik, pramugari ini juga baik dan mau menolong penumpangnya. Semoga ini menjadi perhatian PT. Kereta Api,” ujar Titin salah satu netizen yang juga pengguna Kereta Api Cirebon Ekspress. (AC250)

BACA YUK:  Ini Alasan Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Selama 2 Hari

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *