Polwan Polres Cirebon Suguhkan Tari Topeng untuk Pemudik

0
38

Cirebon,- Untuk menghibur para pemudik usai berlebaran di kampung halaman, Polres Cirebon memberikan pelayanan prima dengan memberikan berbagai hiburan, Selasa (19/6/2018).

Pemudik yang mampir untuk beristirahat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2018 Rest Area KM 229 B Tol Kanci-Pejagan dihibur dengan tari topeng.

Aston Hotel

Kapolres Cirebon, AKBP. Suhermanto SIK MSI mengatakan penampilan tari topeng dipersembahkan untuk para pemudik yang tengah berisitirahat di rest area.

“Para penari topeng tersebut merupakan Polisi Wanita (Polwan) Polres Cirebon,” ujarnya.

Lanjut dia, selain penampilan tari topeng dari para polwan, pihaknya juga menyuguhkan berbagai hiburan lain seperti organ tunggal dan kesenian tradisional Caruban Carnival “Magnificent of Paksinagaliman”.

Istana Kerang

“Kami juga memberikan doorprize untuk pemudik yang beruntung,” beber mantan Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat ini.

Polres Cirebon bekerja sama dengan pihak jalan tol juga menyediakan 12 toilet permanen dan terdapat 6 toilet portable, ATM BNI Mobile, bengkel, SPBU dan BBM kemasan, mushola serta mobil derek.

“Bagi pemudik yang merasa kelelahan, kami juga menyediakan mesin pijat gratis,” jelasnya.

Ia menambahkan, pemudik yang akan melintas di Tol Kanci-Pejagan agar terlebih dahulu mampir ke Rest Area KM 229 B untuk beristirahat. Sehingga bisa melanjutkan perjalanan dengan kondisi yang bugar dan perjalanan menjadi nyaman.

“Apabila mengantuk dan lelah lebih baik beristirahat,” tandasnya. (AC212)