Polresta Cirebon Berkomitmen Menindak Tegas Geng Motor yang Meresahkan Masyarakat

Cirebon,- Seluruh jajaran Polresta Cirebon berkomitmen keras untuk pemberantasan geng motor di wilayah Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. Arif Budiman mengatakan kami dari seluruh jajaran Polresta Cirebon akan menindak tegas gerombolan geng motor yang membuat resah masyarakat Kabupaten Cirebon. Menurut Arif, hal ini perlu dukungan penuh dan partisipasi aktif dari masyarakat dengan cara melaporkan maupun menginformasikan.

“Kami peringatkan dengan tegas, Polisi tidak segan-segan akan menindak keras gerombolan geng motor yang membuat resah. Apalagi, melakukan hal yang merusak,” ujar Arif di Mapolresta Cirebon, Kamis (13/1/2022).

BACA YUK:  Di Bulan Ramadan ini, #BoosterPuasamu dengan Tips Menarik dari Greenfields

Arif menambahkan, pihaknya telah membuka layanan pengaduan dan menyiagakan seluruh jajaran mulai dari Satuan Samapta sampai dengan Polsek jajaran untuk menggelar kekuatan di jam rawan, jam kembali sekolah, dan juga jam-jam yang sering dilakukan arak-arakan geng motor.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas, tidak akan segan-segan melakukan tindakan represif dalam rangka menciptakan rasa aman dan juga kondusifitas bagi masyarakat Kabupaten Cirebon. Masyarakat bisa hubungi kami di nomor 08112497497 jika melihat geng motor beraksi,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 9 - 14 Mei 2022

“Bagi geng motor ini adalah peringatan keras saya dan saya tidak akan mundur, saya tidak akan berhenti melakukan upaya penegakan secara tegas. Semuanya tidak untuk kondusifitas keamanan warga masyarakay Kabupaten Cirebon,” tegas Arif. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.