Mocca Menggelar KelasMocca di Tangsel Untuk Pertama Kalinya

Tangsel,- Cikal bakal KelasMocca dimulai pada tahun 2009 yang lalu, Mocca mengadakan acara sederhana yang mengundang Mocca Friends (dulu Swinging Friends) untuk datang ke Bumi Sangkuriang dengan membawa alat musik masing-masing. Konsep acaranya adalah latihan bareng membawakan lagu-lagu Mocca dengan alat musik akustik, untuk tampil bersama Mocca di bulan Oktober 2009.

Riko Prayitno (gitaris) sebelumnya membuat video sederhana untuk panduan lagu Lucky Man yang akan dimainkan bersama. Saat itu Mocca Friends yang datang dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok gitar berlatih bersama Riko, sedangkan kelompok rekorder berlatih bersama Arina Ephipania (vokalis).

BACA YUK:  BMW Bersama YES Preneur Marathon Lakukan Pendampingan UMKM Go Digital dan Izin Halal

KelasMocca kembali aktif di Bandung pada tahun 2014, berlatih bersama di taman-taman kota. Kegiatan belajar dan berlatih bersama lagu-lagu Mocca terbuka untuk siapa saja yang bisa memainkan alat musik atau bernyanyi, akan dibentuk menjadi kelompok musik ansambel yang akan membawakan lagu-lagu Mocca. Tak hanya di Bandung, KelasMocca pun merambah ke Jakarta. Mocca beberapa kali pun berkesempatan mengajak KelasMocca di beberapa panggungnya, KelasMocca pun ikut serta di album A Tribute to Mocca : You and Me Against the World di tahun 2020.

BACA YUK:  OPINI : Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Macromedia Flash 8 Berbasis Dekstop di SDIT Al Imam Kuningan

Membuka tahun 2022, Mocca mengajak KelasMocca kembali berlatih bersama. Tangerang Selatan dipilih untuk memulai KelasMocca, tepatnya di Kandank Jurank Creative Park sebuah ruang alam terbuka yang cocok untuk bermain dan belajar. Lagu yang akan dilatih bersama kali ini adalah Happy Birthday, single terbaru dari Mocca yang dirilis November 2021 yang lalu.

KelasMocca di Tangsel akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 jam 14.00 WIB di Kandank Jurank Creative Park. Acara ini terbuka untuk siapa saja tanpa dipungut biaya, bawa alat musik andalanmu dan siapkan suara untuk berlatih bernyanyi bersama Mocca. Riko Prayitno, Arina Ephipania, Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) akan hadir memandu dan berlatih bersama memainkan lagu Happy Birthday bersama.

BACA YUK:  Forum Nakes Non ASN Jabar Gelar Audiensi dengan DPRD Agar Diangkat menjadi ASN

Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 13 Januari 2022, melalui link https://bit.ly/kelasmoccatangsel. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, teman-teman yang hadir diharapkan sudah melakukan vaksin dan menerapkan protokol kesehatan yaa.

Sampai jumpa hari Minggu di Kandank Jurank yaa

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.