Polres Cirebon Kota Langsung Kembalikan Barang Milik Korban Pecah Kaca Mobil

Cirebon,- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar menyerahkan langsung barang bukti milik korban dalam kasus pencurian dengan modus operandi pecah kaca mobil. Penyerahan barang bukti tersebut dilakukan di Mapolres Cirebon Kota usai konferensi pers, Senin (21/3/2022).

Kejadian terjadi pada hari Selasa (15/3/2022) lalu di Jalan Evakuasi, Kota Cirebon sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban Cofyan Koko (43) sedang memarkirkan kendaraannya di salah satu kedai kopi di Jalan Evakuasi.

“Kejadiannya itu cepat banget, waktu itu saya turun dari mobil terus langsung pesan kopi. Baru 3 menit, saya balik lagi ke mobil karena handphone tertinggal di mobil. Setelah balik ke mobil, kaca mobil sudah pecah,” ujar Cofyan saat ditemui About Cirebon di Mapolres Cirebon Kota.

BACA YUK:  Rey Insurtech Kesehatan Hadirkan Produk ReyForBusiness: Solusi Bagi Pelaku Usaha Hadapi Tantangan Resesi Ekonomi

Menurut Cofyan, kaca mobil yang dipecah oleh pelaku adalah kaca bagian depan sebelah kiri. Kemudian pelaku mengambil handphone dan juga tas di kursi belakang yang berisi BPKB mobil, batu cincin dan uang.

“Handphone itu ada di bagian depan, sedangkan tas ada di kursi belakang. Saat kejadian, mobil masih keadaan terkunci hanya kaca mobil saja yang pecah. Rencananya saya sebentar hanya pesan kopi saja,” katanya.

Cofyan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota dan tim dari Satreskrim Polres Cirebon Kota yang sudah berhasil mengungkap kejadian ini tidak sampai satu Minggu.

BACA YUK:  Operasi Zebra Lodaya 2022 Dimulai, Berikut 7 Sasaran Prioritas

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota dan jajarannya yang sudah menangkap pelaku tidak sampai satu Minggu,” katanya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *