Rabu, 14 April 2021

Peringati Ulang Tahun ke-30, Bentani Hotel & Residence Cirebon Menggelar Berbagai Kegiatan

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Alun-Alun Kejaksan Cirebon Baru Soft Opening, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan, Senin (12/4/2021). Soft launching tersebut...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Selama Dua Minggu, Naik BRT Trans Cirebon Gratis

Cirebon,- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan bersamaan dengan Soft Opening Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (12/4/2021). Selama...

Cirebon Photography Forum Gelar Hunting Bareng Munggahan Puasa⁣

Cirebon,- Komunitas Cirebon Photography Forum ( CPF) kembali melakukan silaturahmi sesama photografer dengan Konsep Adat Nusantara dan Casual yang...

Cirebon,- Bentani Hotel and Residence di bawah naungan PT. Bentani Permai Hotel yang tahun ini berulang tahun ke-30, melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bazzar yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati hotel yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kota Cirebon ini.

1. Diselenggarakan Bazzar Produk

Loading...

Public Relation Bentani Hotel and Residence, Tri Sutrisna mengatakan kegiatan bazzar telah dilaksanakan sejak tanggal 22 September sampai 22 Oktober 2019.

“Kegiatan bazzar ini dilaksanakan di area Car Free Day Jalan Siliwangi,” ujar Tri saat ditemui About Cirebon, Minggu (10/11/2019).

Tri menjelaskan, pada bazzar yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bentani Hotel ke-30 ini, setiap karyawan dibentuk menjadi 6 tim dan setiap tim berjumlah 20 orang.

BACA YUK:  Karyawan Showroom Batik di Cirebon Jalani Vaksinasi Dosis Pertama ⁣⁣

“Setiap tim ini menjual produk dan produk-produk yang dijual merupakan hasil karya setiap group. Jadi, bukan jual produk yang sudah ada di Bentani Hotel,” terangnya.

Kelanjutan dari bazaar ini, lanjut Tei, dari enam group tersebut akan dipilih satu produk yakni produk terbaik dan banyak peminatnya akan menjadi produk bentani.

“Tim yang terpilih terbaik ini akan mendapatkan royalti sebesar Rp. 1 juta dari produk tersebut,” ungkapnya.

“Pemilihan tim terbaik, dinilai dari kekompakan, produk, kebersihan, pengepakan, penghitungan keuangannya, dan juga penjualan produknya,” tambah Tri.

Diselenggarakannya bazzar tersebut, menurut Tri untuk menumbuhkan jiwa wirausaha para karyawan setelah tidak bekerja.

2. Melakukan Program CSR

Selain menyelenggarakan Bazzar karyawan, Bentani Hotel and Residence telah melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di dua panti Wreda pada tanggal 22 Oktober 2019 yang lalu.

Menurut Tri, kegiatan CSR tersebut dilaksanakan di dua panti Wreda yakni Panti Wreda Siti Khadijah dan Panti Wreda Kasih Ibu di daerah Talun, Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Muat 100 Motor dan 74 Mobil, Basement Alun-alun Kejaksaan Belum Bisa Digunakan

“Pada kegiatan CSR kami melakukan bersih-bersih area panti, melakukan sedikit renovasi bangunan, bantuan fasilitas, hingga sembako,” terangnya.

3. Menggelar Tausiyah

Pada puncak acara Ulang Tahun ke-30 Bentani Hotel and Residence pada tanggal 10 November 2019 diadakan Tausiah bersama Ustad Al Habsyi.

Dengan mengambil tema “Ada Surga Di Rumahku” acara Tausiyah berlangsung di Sekar Tunjung Convention Hall Bentani Hotel and Residence.

“Acara puncak ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan serta pihak yang membantu Bentani Hotel and Residence untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, terus berinovasi dan menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon,” paparnya.

4. Menambah Fasilitas Baru

Bentani Hotel and Residence berkomitmen untuk terus berbenah dan mengutamakan pelayanan serta kepuasan para pelanggan dalam bidang jasa akomodasi.

Sesuai dengan VISI kami, kata Tri, Inovasi menjadi prioritas Bentani Hotel and Residence agar dapat menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon.

“Sejalan dengan Misi Bentani, kini Qi SPA di Bentani Hotel and Residence telah memiliki wajah baru dengan fasilitas SPA terbaik di Cirebon,” katanya.

Tidak berhenti di situ saja, tambah Tri, Bentani Hotel and Residence juga akan menambah fasilitas Coffee Shop and Pettisserie.

BACA YUK:  Mengenal Lebih Dekat dengan Komunitas Pendaki Indonesia ⁣

“Fasilitas ini nantinya akan ditempatkan di area lobby dengan suasana yang nyaman dan cozy, sehingga pelanggan betah berlama-lama disana,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Eggroll Mang Wardjan, Kudapan Asli Cirebon yang Pas untuk Hari Raya

Cirebon,- Eggroll merupakan salah satu kudapan renyah dan bercita rasa manis. Biasanya disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak,...

Selama Ramadan, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Program Pawon Ramadan

Cirebon,- Bulan suci Ramadan kembali menyapa kaum muslim di seluruh dunia, Hotel Santika Cirebon pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan bulan suci ini dengan menghadirkan...

RAFI 2021, Telkomsel Pastikan Kualitas Jaringan dan Layanan Prima di 554 POI

Jakarta,- Sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 1442 H, Telkomsel pastikan kualitas jaringan dan layanan yang prima. Kesiapan tersebut diwujudkan dengan secara konsisten dan...

Sambut Ramadan, Insan Perhotelan di Cirebon Lakukan Bersih-bersih Masjid

Cirebon,- Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia (PHRI) Cirebon bersama dengan ACT melakukan kegiatan ‘Bersih-bersih Masjid’. Program ini...

More Articles Like This