Rabu, 8 April 2020

Peringati Ulang Tahun ke-30, Bentani Hotel & Residence Cirebon Menggelar Berbagai Kegiatan

Populer

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan...

Wali Kota Cirebon Himbau Untuk Tidak Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2020

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis menghimbau kepada masyarakat yang masih di luar Kota Cirebon dan Aparatur Sipil...

Kota Cirebon Tidak Terapkan Lockdown, Warga Datang dari Wilayah Epicentrum Akan Dipantau

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon tidak akan menerapkan lockdown wilayah. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon usai kegiatan...

Mulai 1 April sampai 1 Mei 2020, Daop 3 Cirebon Batalkan 15 Perjalanan KA Argo Cheribon, Ini Daftarnya

Cirebon,- Untuk meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3...

Mulai Besok, Sholat Jumat di Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid di Kota Cirebon Sementara Ditiadakan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan...

Cirebon,- Bentani Hotel and Residence di bawah naungan PT. Bentani Permai Hotel yang tahun ini berulang tahun ke-30, melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bazzar yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati hotel yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kota Cirebon ini.

1. Diselenggarakan Bazzar Produk

Public Relation Bentani Hotel and Residence, Tri Sutrisna mengatakan kegiatan bazzar telah dilaksanakan sejak tanggal 22 September sampai 22 Oktober 2019.

Loading...

“Kegiatan bazzar ini dilaksanakan di area Car Free Day Jalan Siliwangi,” ujar Tri saat ditemui About Cirebon, Minggu (10/11/2019).

Tri menjelaskan, pada bazzar yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bentani Hotel ke-30 ini, setiap karyawan dibentuk menjadi 6 tim dan setiap tim berjumlah 20 orang.

“Setiap tim ini menjual produk dan produk-produk yang dijual merupakan hasil karya setiap group. Jadi, bukan jual produk yang sudah ada di Bentani Hotel,” terangnya.

Kelanjutan dari bazaar ini, lanjut Tei, dari enam group tersebut akan dipilih satu produk yakni produk terbaik dan banyak peminatnya akan menjadi produk bentani.

“Tim yang terpilih terbaik ini akan mendapatkan royalti sebesar Rp. 1 juta dari produk tersebut,” ungkapnya.

“Pemilihan tim terbaik, dinilai dari kekompakan, produk, kebersihan, pengepakan, penghitungan keuangannya, dan juga penjualan produknya,” tambah Tri.

Diselenggarakannya bazzar tersebut, menurut Tri untuk menumbuhkan jiwa wirausaha para karyawan setelah tidak bekerja.

2. Melakukan Program CSR

Selain menyelenggarakan Bazzar karyawan, Bentani Hotel and Residence telah melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) di dua panti Wreda pada tanggal 22 Oktober 2019 yang lalu.

Menurut Tri, kegiatan CSR tersebut dilaksanakan di dua panti Wreda yakni Panti Wreda Siti Khadijah dan Panti Wreda Kasih Ibu di daerah Talun, Kabupaten Cirebon.

“Pada kegiatan CSR kami melakukan bersih-bersih area panti, melakukan sedikit renovasi bangunan, bantuan fasilitas, hingga sembako,” terangnya.

3. Menggelar Tausiyah

Pada puncak acara Ulang Tahun ke-30 Bentani Hotel and Residence pada tanggal 10 November 2019 diadakan Tausiah bersama Ustad Al Habsyi.

Dengan mengambil tema “Ada Surga Di Rumahku” acara Tausiyah berlangsung di Sekar Tunjung Convention Hall Bentani Hotel and Residence.

“Acara puncak ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan serta pihak yang membantu Bentani Hotel and Residence untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, terus berinovasi dan menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon,” paparnya.

4. Menambah Fasilitas Baru

Bentani Hotel and Residence berkomitmen untuk terus berbenah dan mengutamakan pelayanan serta kepuasan para pelanggan dalam bidang jasa akomodasi.

Sesuai dengan VISI kami, kata Tri, Inovasi menjadi prioritas Bentani Hotel and Residence agar dapat menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon.

“Sejalan dengan Misi Bentani, kini Qi SPA di Bentani Hotel and Residence telah memiliki wajah baru dengan fasilitas SPA terbaik di Cirebon,” katanya.

Tidak berhenti di situ saja, tambah Tri, Bentani Hotel and Residence juga akan menambah fasilitas Coffee Shop and Pettisserie.

“Fasilitas ini nantinya akan ditempatkan di area lobby dengan suasana yang nyaman dan cozy, sehingga pelanggan betah berlama-lama disana,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

RSIA Cahaya Bunda Kota Cirebon Distribusikan Sembako Untuk Pekerja Harian dan APD Bagi Nakes

Cirebon,- Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi virus Corona atau...

Manfaatkan Keterampilan Warga Binaan, Lapas Narkotika Kelas II A Cirebon Produksi Masker

Cirebon,- Di tengah kondisi mewabahnya virus Corona atau Covid-19, persediaan Alat Pelindung Diri (APD) semakin sulit dicari, salah satunya masker.Apalagi, sejak pertanggal 5 April...

Makanan Ketoprak, Salah Satu Penyumbang Inflasi Terbesar di Kota Cirebon

Cirebon,- Mewabahnya Pandemi virus Corona atau Covid-19, berdampak pada inflasi di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Perwakilan Bank...

Telkomsel Mencatat, Lonjakan Trafik Komunikasi Broadband Tertinggi Mencapai 16 Persen

Jakarta,- Sejak pemerintah memberlakukan aktifitas dari rumah bagi masyarakat dan pelaku Industri, Telkomsel mencatat hingga kini lonjakan trafik komunikasi khususnya broadband tertinggi mencapai 16...

BI Cirebon dan BMPD Ciayumajakuning Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) menyerahkan bantuan alat pelindung...

More Articles Like This