Perbakin Kota Cirebon Butuh Dukungan Pemkot Cirebon untuk Lebih Berprestasi

Cirebon,- Atlet Perbakin Kota Cirebon mengikuti kejuaraan menembak dalam event Bupati Kabupaten Bandung Open 2021. Kejuaraan tersebut berlangsung di Lapangan Lanud Sulaeman Bandung pada 24 – 26 September 2021.

Perbakin Kota Cirebon menurunkan 19 atlet dari 9 divisi. Dari 19 atlet yang yang mengikuti kejuaraan tersebut, 3 atlet meraih perunggu. Dua perunggu di kelas Metsill Multiring Pelajar Prestasi dan Metsill Multiring Open diraih oleh Setyo Adi Purnomo.

Selain itu, satu perunggu di kelas Benchrest Heavy Varmint diraih oleh Susanto Lexus dan satu perunggu di kelas HPR 300 M Open diraih oleh Lindo Perkasa.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : MPLS di Kota Cirebon Ikuti Sesuai Ketentuan

Ketua Umum Pengurus Cabang Perbakin Cirebon Kota melalui Sekretaris Umum, Andri Darma mengatakan dalam kejuaraan ini Perbakin Kota Cirebon menurunkan 19 atlet menembak dari 9 divisi.

“Dalam kejuaraan ini Perbakin Kota Cirebon meraih 4 perunggu. Dua perunggu diraih oleh Setyo Adi Purnomo, satu perunggu diraih oleh Susanto Lexus, dan satu perunggu diraih Lindo Perkasa,” ujar Andri kepada About Cirebon, Senin (27/9/2021).

Setelah mengikuti kompetisi menembak ini, Andri berharap, ada perhatian dari Pemerintah Kota Cirebon terhadap Perbakin Kota Cirebon untuk dapat membantu dan memfasilitasi atlet yang berprestasi.

BACA YUK:  Komitmen Jaga Kamtibmas, Polresta Cirebon Ringkus Anggota Geng Motor

Karena, menurut Andri, saat ini kondisi dan fasilitas Perbakin Kota Cirebon sangat memprihatinkan, maka dari itu kami selaku Pengurus Perbakin Cabang Kota Cirebon sangat butuh dukungan dari Pemerintah Kota Cirebon.

“Kami ingin ada perhatian dari Pemerintah Kota Cirebon, agar kami bisa bekerja lebih maksimal dalam membentuk atlet-atlet yang berprestasi. Sehingga bisa mengharumkan nama Kota Cirebon yang sangat kami cintai ini,” ungkap Andri.

Perbakin Kota Cirebon ke depan, tambah Andri, masih banyak target yang harus dicapai. Apalagi, dalam waktu dekat Porda Jabar akan diselenggarakan.

BACA YUK:  Penampilan Chiki Fawzi Hingga Mr. Jarwo Di Kurbanaval, Ajak Masyarakat Kurban #JadiManfaat

“Intinya, kami selaku pengurus terus bekerja keras agar dapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Cirebon untuk dapat menyaring dan mengasah kemampuan atlet penembak Perbakin supaya lebih berprestasi lagi kedepannya,” jelasnya.

Mengenai jadwal BK Porda, menurut Andri, sampai saat ini belum ada. Kemungkinan, tambah Andri, akan diputuskan setelah PON di Papua. (AC212)

(Dilihat: 78 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.