Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon Gelar Bazar Berkah

0
143
Bazar Berkah

Cirebon,- Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan pahala dilipatgandakan. Di bulan Ramadan ini, Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Islamiyyah menggelar Bazar Berkah, Sembako Murah dan Pakaian Murah di depan TK/SD Al-Irsyad Islamiyyah Jalan Pekarungan Kota Cirebon, Jumat (17/05/2019).

  1. Kegiatan Pengurus Cabang Wanita

Kegiatan bakti social Bazar Berkah berupa  Sembako Murah yang dibagi dalam 3 kategori yakni membagikan sembako gratis untuk dhuafa dan anak yatim , sembako subsidi untuk kaum dhuafa dan fakir miskin dan sembako murah di bawah harga pasar untuk umum.

Aston Hotel

“ Untuk kegiatan bazar sembako murah sudah rutin dilakukan setiap tahun namun untuk bazar pakaian murah baru dilakukan tahun ini,” ujar Ketua Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Ustadzah Rodhiyah.

Baca juga ya Inilah Kegiatan PC Wanita Al Irsyad Al Islamiyyah Cirebon

Pengurus Cabang Wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon
  1. Pengumpulan Dana

Lanjut Ustadzah Rodhiyah untuk melaksanakan kegiatan ini sebelumnya telah digelar pada H-7 sebelum Ramadan ada rangkaian kegiatan penggalangan dana pada Bazar Kuliner.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“ Kami mendapatkan apresiasi dari masyarakat sehingga dana cukup untuk kegiatan hari ini,” tutur Ustadzah Rodhiyah.

Untuk pakaian murah, para anggota mengumpulkan pakaian layak jual sehingga di Hari Raya Idul Fitri nanti semua orang bisa bergembira dengan memakai pakaian yang baru dan juga meraih berkahnya dan fitrinya.

Ramainya Bazar Berkah
  1. Tujuan Bazar Berkah

Menurut Ustadzah Rodhiyah, tujuan dari kegiatan ini untuk meraih ridho Allah dan ingin mendapatkan pahala Ramadan.

“ Dalam bulan puasa ini, kita harus melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat, tidak harus dengan tidur atau bermalas-malasan,” pungkas Ustadzah Rodhiyah (AC400)