NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir platform aplikasi terbaru yakni NU-JEK (Nusantara Ojek).

Acara launching kehadiran NU-JEK di Kota Cirebon digelar di Keraton Kacirebonan Jalan Pulasaren Kota Cirebon, Sabtu (25/01/2020) dan diresmikan langsung oleh Sultan Kacirebonan, Sultan Abdul Gani Natadiningrat beserta permaisuri.

Launching ini dihadiri oleh manajemen pusat NU-JEK, pengurus NU-JEK Kota Cirebon, para undangan, para mitra (driver) dan awak media.

Dalam sambutannya, Sultan Kacirebonan menyambut baik kehadiran NU-JEK di Kota Cirebon karena akan menambah kemudahan dan meningkatkan pariwisata di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Nostalgia Jajanan Jadul, Yuk Intip Geblog dan Kawan-kawannya

Untuk memeriahkan launching NU-JEK ini ditampilkan kesenian tradisional Cirebon yakni Sintren oleh Sanggar Seni Sekar Pandan.

Sementara itu, Chief Operation Office NU-JEK, Imam Syafii memaparkan bahwa NU-JEK memiliki beberapa fitur unggulan dibandingkan dengan platform lain yang sudah ada.

“ Salah satu keunggulan kami adalah customer bisa memilih mitra driver, misalnya penumpang perempuan bisa memilih mitra driver perempuan juga,” jelas Imam Syafii.

Disamping itu, aplikasi ini sangat ringan , penumpang bisa berlangganan dan juga tarif lebih terjangkau.

BACA YUK:  Universitas Muhammadiyah Purwokerto Buka Tempat Pendaftaran di Cirebon

Layanan NU-JEK yang bisa dinikmati adalah Ride, Taxi, Fast, Cargo, Food, Mart, Serv, Stay dan Trip.

” Cirebon merupakan wilayah pertama di Jawa Barat yang bisa menggunakan NU-JEK ini. Sebelumnya NU-JEK sudah beroperasi di beberapa kota baik di Jawa maupun Luar Jawa,” tambah Imam.

Para mitra/driver hadir di launching NU-JEK

Untuk bisa menikmati manfaat dari NU-JEK ini, bisa langsung download NUJEK di Google Play.

Untuk menjadi mitra NU-JEK bisa langsung menghubungi WA 082116405435 atau bisa lihat instagramnya @nujek.cbn (AC400/adv)

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan
(Dilihat: 93 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.