Sabtu, 18 Januari 2020

Neon Eve Party Jadi Konsep Malam Pergantian Tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon

Populer

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Pasca Banjir di Cirebon, Petugas Gabungan Melakukan Pembersihan Lumpur

Cirebon,- Banjir yang terjadi di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin malam sudah...

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Warga di RW 03 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon Terendam Banjir

Cirebon,- Ratusan rumah di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terendam banjir setinggi 50 sampai...

Satpol PP Kota Cirebon Kembali Tertibkan PKL di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Sudarsono, Kota...

Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Grage Grand Business Hotel Cirebon mempersembahkan perayaan tahun baru dengan sentuhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini Grage Grand Business Hotel Cirebon menyuguhkan suasana baru dengan konsep yang unik dan juga milenial, yakni Neon Eve Party.

Santi Dian Anggarwati, selaku Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon mengatakan perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita menghadirkan konsep yang berbeda dengan suasana baru dan konsep yang unik, yakni dengan konsep Neon Eve Party,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

Loading...

Lanjut Santi, selain konsep yang unik dan juga milenial, perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan dimeriahkan dengan dancer, lokal band, male dan female DJ.

“Kami juga telah menyiapkan voucher menginap di hotel-hotel unit Grage. Nanti ada 10 voucher menginap yang akan diundi,” terangnya.

Untuk mengikuti perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon, tambah Santi, pengunjung disarankan menggunakan baju berwarna putih. Karena, pada saat puncak acara akan disuguhkan permainan cahaya.

Konsep Neon Eve Party Grage Grand Business Hotel Cirebon untuk malam pergantian tahun 2020.

“Menggunakan baju putih ini agar pengunjung bisa ikut serta dalam permainan lampu yang telah kami siapkan,” ungkapnya.

Sementara itu, perayaan tahun baru Neon Eve Party di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan diadakan di dua tempat, yakni di area kolam renang dan juga Ballroom.

“Untuk dinner kita menggunakan di area kolam renang, yang dimulai dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Kemudian dilanjut party di ballroom,” bebernya.

Para tamu, tambah Santi, akan disuguhkan berbagai makanan yang pastinya bisa memanjakan lidah yang diiring dengan penampilan dari lokal band.

“Kurang lebih akan ada 20 menu yang dihidangkan pada malam pergantian tahun,” jelasnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon, para tamu cukup membayar Rp. 250 ribu. Harga tersebut sudah termasuk dinner, dan bisa mengikuti party di area Ballroom.

“Namun saat ini kami sedang membuka flash sale dari tanggal 21-24 Desember 2019. Pengunjung yang membeli di tanggal tersebut hanya membayar Rp. 200 ribu saja,” kata Santi.

“Kalaupun ada yang ingin datang pada saat party di ballroomnya saja dan tidak mengikuti acara dinner di area kolam renang, hanya membayar Rp. 99 ribu saja. Harga tersebut sudah mendapatkan makanan ringan dan minuman,” imbuhnya.

Selain itu, Grage Grand Business Hotel Cirebon menawarkan paket kamar untuk malam tahun baru dengan harga mulai dari Rp. 1,2 juta saja. Harga tersebut sudah termasuk satu malam menginap di Silver Business, dinner party dan sarapan pagi untuk dua orang.

“Sampai saat ini pemesanan kamar hingga tanggal 31 Desember 2019 sudah mencapai 75 persen. Jadi yang belum memesan untuk malam tahun baruan disini bisa langsung menghubungi kami atau datang ke Grage Hotel untuk melakukan reservasi,” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria di nomor telepon 0853 2108 6100, Nurul 0815 4331 4445 dan juga Yudi 0811 2449 666 atau di Grage Grand Business Hotel Cirebon 0231 222 999. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jangkau Wilayah Remote, Kebutuhan BBM dan Pelumas Polda Jawa Barat Meningkat

Bandung,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III melakukan penandatanganan kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas dengan 27 satuan...

Kolaborasi “Talks@Telkomsel” Hadirkan “Millenials Career Talk”, Diskusikan Kesempatan Anak Muda untuk Era 4.0

Bandung,- Telkomsel kembali menggelar program talk show Talks@Telkomsel. Acara Talks@Telkomsel sendiri merupakan program talk show bulanan yang diadakan Telkomsel dengan tema-tema menarik sesuai budaya...

Instagram Dulu dan Kini Sudah Berubah, Ini Kata Praktisi Sosial Media

Cirebon,- Berkah Digital Sinergi kembali menggelar Seminar Session 7 Berkah Billionaire Class yang mengusung tema “Instagram Dulu dan Kini”, Sabtu (18/1/2020). Kegiatan yang berlangsung di...

Sasar Kaum Milenial, CSB Mall Akan Buka Opus Ware House Dengan Konsep Kekinian

Cirebon,- Awal tahun 2020, tenant yang ada di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Namun awal tahun ini, akan ada tenant terbaru hadir di...

Satreskrim Polres Cirebon Kota Tangkap Tersangka Spesialis Perampasan Handphone

Cirebon,- Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota berhasil meringkus dua dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Mangga Raya...

More Articles Like This