Sabtu, 8 Mei 2021

Neon Eve Party Jadi Konsep Malam Pergantian Tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon

Populer

Penyekatan Mulai 6-17 Mei, Ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota akan melakukan penyekatan larangan mudik. Penyekatan akan berlangsung mulai tanggal 6...

Pra Pengetatan Mudik, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik di Kedawung

Cirebon,- Pra mudik lebaran dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyekatan...

Selama Ramadan, Citradream Hotel Hadirkan Paket Buka Puasa Rp. 60 ribu Makan Sepuasnya⁣

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Citradream Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo menarik....

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Cirebon,- Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka,...

Larangan Mudik Dimulai, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik

Cirebon,- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik. Sebanyak kurang lebih 80 kendaraan pemudik diputarbalikan di...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Grage Grand Business Hotel Cirebon mempersembahkan perayaan tahun baru dengan sentuhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini Grage Grand Business Hotel Cirebon menyuguhkan suasana baru dengan konsep yang unik dan juga milenial, yakni Neon Eve Party.

Santi Dian Anggarwati, selaku Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon mengatakan perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Loading...

“Tahun ini kita menghadirkan konsep yang berbeda dengan suasana baru dan konsep yang unik, yakni dengan konsep Neon Eve Party,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

Lanjut Santi, selain konsep yang unik dan juga milenial, perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan dimeriahkan dengan dancer, lokal band, male dan female DJ.

BACA YUK:  Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

“Kami juga telah menyiapkan voucher menginap di hotel-hotel unit Grage. Nanti ada 10 voucher menginap yang akan diundi,” terangnya.

Untuk mengikuti perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon, tambah Santi, pengunjung disarankan menggunakan baju berwarna putih. Karena, pada saat puncak acara akan disuguhkan permainan cahaya.

Konsep Neon Eve Party Grage Grand Business Hotel Cirebon untuk malam pergantian tahun 2020.

“Menggunakan baju putih ini agar pengunjung bisa ikut serta dalam permainan lampu yang telah kami siapkan,” ungkapnya.

Sementara itu, perayaan tahun baru Neon Eve Party di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan diadakan di dua tempat, yakni di area kolam renang dan juga Ballroom.

“Untuk dinner kita menggunakan di area kolam renang, yang dimulai dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Kemudian dilanjut party di ballroom,” bebernya.

Para tamu, tambah Santi, akan disuguhkan berbagai makanan yang pastinya bisa memanjakan lidah yang diiring dengan penampilan dari lokal band.

BACA YUK:  Selama Dua Minggu, Naik BRT Trans Cirebon Gratis

“Kurang lebih akan ada 20 menu yang dihidangkan pada malam pergantian tahun,” jelasnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon, para tamu cukup membayar Rp. 250 ribu. Harga tersebut sudah termasuk dinner, dan bisa mengikuti party di area Ballroom.

“Namun saat ini kami sedang membuka flash sale dari tanggal 21-24 Desember 2019. Pengunjung yang membeli di tanggal tersebut hanya membayar Rp. 200 ribu saja,” kata Santi.

“Kalaupun ada yang ingin datang pada saat party di ballroomnya saja dan tidak mengikuti acara dinner di area kolam renang, hanya membayar Rp. 99 ribu saja. Harga tersebut sudah mendapatkan makanan ringan dan minuman,” imbuhnya.

Selain itu, Grage Grand Business Hotel Cirebon menawarkan paket kamar untuk malam tahun baru dengan harga mulai dari Rp. 1,2 juta saja. Harga tersebut sudah termasuk satu malam menginap di Silver Business, dinner party dan sarapan pagi untuk dua orang.

“Sampai saat ini pemesanan kamar hingga tanggal 31 Desember 2019 sudah mencapai 75 persen. Jadi yang belum memesan untuk malam tahun baruan disini bisa langsung menghubungi kami atau datang ke Grage Hotel untuk melakukan reservasi,” pungkasnya.

BACA YUK:  Selain Jalur Pantura, Polres Cirebon Kota Lakukan Penyekatan di Perbatasan

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria di nomor telepon 0853 2108 6100, Nurul 0815 4331 4445 dan juga Yudi 0811 2449 666 atau di Grage Grand Business Hotel Cirebon 0231 222 999. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

PHRI dan IHGM Cirebon Gelar Sertifikasi Assesor

Cirebon,- Pandemi Covid-19 membuat dunia perhotelan dan pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Kota Cirebon terpuruk. Imam Reza Hakiki...

The Cartel Katiasa Gym Kembali Salurkan Bantuan di Bulan Ramadan

Cirebon,- The Cartel, Komunitas Katiasa Gym Cirebon kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan. Kali ini, anggota The Cartel Katiasa Gym memberikan sembako...

Konsep Heritage, RM Mbah ROSO Hadirkan Suasana Bali

Cirebon,- Dengan konsep heritage, Rumah Makan Mbah Roso yang berlokasi di Jalan Nyi Ageng Serang Kenanga, Kabupaten Cirebon resmi dibuka, Kamis (6/5/2021). Ahmad Supardi, selaku...

Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%. Seperti...

More Articles Like This