Rabu, 27 Mei 2020

Neon Eve Party Jadi Konsep Malam Pergantian Tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Pemda Kabupaten Cirebon Imbau Untuk Beribadah Salat Id di Rumah Saja

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon untuk tetap melaksanakan kegiatan beribadah di rumah saja.Dalam rapat...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Grage Grand Business Hotel Cirebon mempersembahkan perayaan tahun baru dengan sentuhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini Grage Grand Business Hotel Cirebon menyuguhkan suasana baru dengan konsep yang unik dan juga milenial, yakni Neon Eve Party.

Santi Dian Anggarwati, selaku Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon mengatakan perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita menghadirkan konsep yang berbeda dengan suasana baru dan konsep yang unik, yakni dengan konsep Neon Eve Party,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

Loading...

Lanjut Santi, selain konsep yang unik dan juga milenial, perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan dimeriahkan dengan dancer, lokal band, male dan female DJ.

“Kami juga telah menyiapkan voucher menginap di hotel-hotel unit Grage. Nanti ada 10 voucher menginap yang akan diundi,” terangnya.

Untuk mengikuti perayaan tahun baru di Grage Grand Business Hotel Cirebon, tambah Santi, pengunjung disarankan menggunakan baju berwarna putih. Karena, pada saat puncak acara akan disuguhkan permainan cahaya.

Konsep Neon Eve Party Grage Grand Business Hotel Cirebon untuk malam pergantian tahun 2020.

“Menggunakan baju putih ini agar pengunjung bisa ikut serta dalam permainan lampu yang telah kami siapkan,” ungkapnya.

Sementara itu, perayaan tahun baru Neon Eve Party di Grage Grand Business Hotel Cirebon akan diadakan di dua tempat, yakni di area kolam renang dan juga Ballroom.

“Untuk dinner kita menggunakan di area kolam renang, yang dimulai dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Kemudian dilanjut party di ballroom,” bebernya.

Para tamu, tambah Santi, akan disuguhkan berbagai makanan yang pastinya bisa memanjakan lidah yang diiring dengan penampilan dari lokal band.

“Kurang lebih akan ada 20 menu yang dihidangkan pada malam pergantian tahun,” jelasnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Grage Grand Business Hotel Cirebon, para tamu cukup membayar Rp. 250 ribu. Harga tersebut sudah termasuk dinner, dan bisa mengikuti party di area Ballroom.

“Namun saat ini kami sedang membuka flash sale dari tanggal 21-24 Desember 2019. Pengunjung yang membeli di tanggal tersebut hanya membayar Rp. 200 ribu saja,” kata Santi.

“Kalaupun ada yang ingin datang pada saat party di ballroomnya saja dan tidak mengikuti acara dinner di area kolam renang, hanya membayar Rp. 99 ribu saja. Harga tersebut sudah mendapatkan makanan ringan dan minuman,” imbuhnya.

Selain itu, Grage Grand Business Hotel Cirebon menawarkan paket kamar untuk malam tahun baru dengan harga mulai dari Rp. 1,2 juta saja. Harga tersebut sudah termasuk satu malam menginap di Silver Business, dinner party dan sarapan pagi untuk dua orang.

“Sampai saat ini pemesanan kamar hingga tanggal 31 Desember 2019 sudah mencapai 75 persen. Jadi yang belum memesan untuk malam tahun baruan disini bisa langsung menghubungi kami atau datang ke Grage Hotel untuk melakukan reservasi,” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria di nomor telepon 0853 2108 6100, Nurul 0815 4331 4445 dan juga Yudi 0811 2449 666 atau di Grage Grand Business Hotel Cirebon 0231 222 999. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten...

Test Massal Swab akan Dilakukan di Kecamatan Gebang dan Losari

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon akan kembali melakukan tes Swab massal melalui metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

H+2 Lebaran, Terminal Harjamukti Belum Ada Aktivitas Penumpang

Cirebon,- H+2 Hari Raya Idulfitri, arus balik di Terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon masih terlihat sepi dan tidak ada aktivitas naik turun penumpang,...

Akses Lima Pintu Masuk Tol Arah Jakarta di Cirebon Dibatasi

Cirebon,- Jajaran Polresta Cirebon dibantu dengan TNI, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait memberlakukan pembatasan akses masuk kendaraan di lima pintu masuk tol arah Jakarta.Dalam...

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil pemeriksaan swab kedua negatif, pasien...

More Articles Like This