Mulai Hari Ini, Pizza Hut Delivery Hadir di Cirebon

Cirebon,- Pizza Hut Delivery (PHD) yang merupakan spesialis pizza delivery, kini telah membukan outletnya di Cirebon yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 85 G, PHD resmi beroperasi hari ini Kamis (15/2/2018).

PHD hadir di Kota Cirebon untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini, dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalanan yang macet, musim hujan, atau kesibukan lainnya.

Jakfar Sokip, Area Manager PHD Jawa Barat mengatakan, kehadiran PHD Tuparev merupakan yang pertama kali di Cirebon, sebelumnya PHD telah melayani masyarakat di 26 kota seluruh Indonesia.

“Untuk di Cirebon sendiri, PHD Tuparev merupakan cabang ke-171 dan merupakan kota ke-27,” ujarnya, Rabu (14/2/2018).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 5 Juni 2022

Kata Jakfar, Pizza Hut dan PHD sebetulnya satu perusahaan, tetapi Pizza Hut lebih fokus kepada makan di tempat. Sedangkan untuk PHD fokus kepada layanan delivery, dan bisa juga pembelian take away.

“Selain itu, kita juga menyediakan yang memang ingin makan di tempat,” tambahnya.

Menu yang ditawarkan PHD hampir sama dengan Pizza Hut. Namun PHD juga memilik menu special yang berbeda dengan Pizaa Hut, karena, menu PHD telah disesuaikan untuk layanan pesan antar. Selain Pizza, PHD menawarkan menu lain seperti Chicken, Pasta, Rice Box, Sncak dan Drink.

“Untuk pizza yang disajikan pun berbeda dengan Pizza Hut, kalau Pizza Hut kan tebal, tapi kalau di PHD pizzanya original,” jelasnya.

BACA YUK:  Ketua IDI Kota Cirebon: Saya Yakin Hepatitis Akut Misterius Tidak Menjadi Penyakit Pandemi

Menurutnya, PHD menerapkan sistem SISO (Speed Inside Safety Outside), sesuai dengan tagline PHD yaitu “30 menit tiba atau gratis pizza”, karena untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam waktu 30 menit dalam keadaan hangat.

“Jika dalam waktu 30 menit tidak tiba, kita akan berikan free voucher pizza,” ungkapnya.

Ia menambahkan, jarak untuk delivery sudah kita petakan, karena kita ukur jarak yang bisa mencapai dari waktu 30 menit. PHD mengambil diameter pemetaan seperti wilayah Barat hanya sampai Trusmi, Timur sampai Panjunan, Utara Jatimerta Klayan, dan Selatan hanya sampai Tuk.

BACA YUK:  Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadir di Kota Cirebon, Ada Promo Buy One Get One

“Di luar daerah tersebut tidak bisa dilayani, namun untuk di luar daerah tersebut bisa menggunakan Go Food, tapi tidak ada garansi seperti yang diberikan PHD,” paparnya.

Untuk pemesanan, PHD sudah bisa diakses dalam berbagi cara untuk memudahkan pelanggan. Pelanggan bisa melalui aplikasi mobile PHD Indonesia dengan cara mendownload melalui Playsotore dan iOs. Selain menggunakan aplikasi, bisa juga menghubungi PHD melalui telpon di 1500 600 atau website di www.phd.co.id.

Lanjut dia, PHD Tuparev Cirebon mulai hari ini menghadirkan promo menarik sampai tanggal 28 Februari 2018 yaitu Beli 1 Gratis 1. Jadi, untuk pembelian Pizza Signature mendapatkan gratis pizza tuna melt. (AC212)

(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.