Mulai Besok Kebijakan Ganjil-Genap di Kota Cirebon Diistirahatkan Sementara, ini Alasannya

Cirebon,- Kebijakan sistem ganjil-genap di Kota Cirebon untuk sementara waktu akan dievaluasi dan ditunda terlebih dahulu. Sejak awal pelaksanaan sistem ganjil-genap untuk melaksanakan pengendalian Pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan pelaksanaan sistem ganjil genap merupakan salah satu kebijakan untuk membatasi mobilitas masyarakat. Namun, melihat perkembangan COVID-19 di Kota Cirebon yang mulai melandai pemberlakuan ganjil genap ditunda terlebih dahulu.

“Berdasarkan arahan Pak Wali dan Pak Kapolres, maka untuk pelaksanaan sistem ganjil-genap akan dievaluasi dan ditunda terlebih dahulu,” ujar Agus, Jumat (3/9/2021).

BACA YUK:  Kérastase Potentialiste, Serum dengan Terobosan Microbiome Science, Didedikasikan untuk Kulit Kepala yang Sehat dan Rambut Indah Berkilau

Agus berharap pengendalian COVID-19 di Kota Cirebon bisa terus dijaga dan kondisi kasusnya terus menurun.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan berdasarkan hasil evaluasi oleh Forkopimda, mulai besok 4 September 2021 ganjil genap di Kota Cirebon sementara diistirahatkan.

“Mulai besok 4 September 2021, pemberlakuan ganjil genap di Kota Cirebon sementara diistirahatkan. Semua pasukan kembali ke markasnya masing-masing,” ujar Imron.

Menurut Imron, pihaknya akan terus melihat situasi perkembangan kedepannya dan berharap situasi COVID di Kota Cirebon tidak naik, bahkan hilang.

BACA YUK:  FINATRA, Produk Pembiayaan Baru dari FIFGROUP untuk UMKM

“Bila kembali ada kenaikan otomatis sistem ganjil genap dengan versi yang ada sekarang atau ada versi baru akan kita laksanakan kembali,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 29 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.