Wali Kota Cirebon Lantik Ratusan Pejabat di Lingkungan Pemda Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Jumat (3/9/2021). Pelantikan berlangsung di Loby Gedung Setda Kota Cirebon secara terbatas dan juga virtual di masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon IV sebanyak 519 orang, Eselon III sebanyak 114 orang, dan Eselon II sebanyak 29 orang. Dalam pelantikan tersebut, ada tiga kepala dinas baru yakni Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pemuda Pemuda dan Olahraga, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

BACA YUK:  Turunkan Angka Stunting, ini yang Dilakukan Pemda Kota Cirebon

Kepala BKPSDM dijabat oleh Dra. Sri Lakshmi, Dinas Pemuda dan Olahrga dijabat oleh Sutikno, dan Kepala Kesbangpol dijabat oleh Drs. Buntoro Tirto.

“Pelatikan hari ini jumlahnya sangat besar. Dan adanya pemberlakukan SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kerja) baru,” ujar Azis.

Menurut Azis, pada pelantikan hari ini atmosfirnya sangat berbeda. Terbukti dengan semangat dari ASN untuk bisa mendapatkan perhatian dalam promosi sangat tinggi.

“Ini membuktikan para ASN ini memiliki keinginan yang kuat untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Aksi Earth Hour Serempak di 17 Cordela Hotel yang Dikelola OHM

Azis pun memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ASN yang belum terpenuhi keinginannya. Dan pihaknya mengucapkan selamat kepada ASN yang sudah terpenuhi keinginannya.

“Percayalah semua ini adalah yang terbaik untuk Kota Cirebon, buat Pemerintah Kota Cirebon, dan untuk semuanya,” harap Azis. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.